Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Handphone & Tablet > Blackberry

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 28th January 2017
PasangBadan2's Avatar
PasangBadan2 PasangBadan2 is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2017
Posts: 1,169
Rep Power: 10
PasangBadan2 mempunyai hidup yang Normal
Default Blackberry Z10 Matot LED Kedip kedip

















Blackberry Z10 Matot LED Kedip kedip
Rp. 650.000
Nego

Lokasi : Jawa Barat Kondisi : Refurbished Posted on : 01-02-2016 12:43 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 188 kali Berat : 250 gram Last Sundul : 01 February 2016, 12:43:34 PM


Penjelasan Produk

Dear kaskus,



Kali ini ane mau jual barang ane ,kebetulan saat ini barang ini tidak dapat digunakan dan ane butuh uang

.

Awalnya BB ini lancar dan bagus , cuma saat ane wipe tidak muncul ke sistem dalam waktu cukup lama dan tiba tiba layar blank .



ane jual kondisi apa adanya saja lampu LED masih berkedip kedip merah 2x dan masih terdeteksi komputer .kelengkapan nya ada headset dan charger ORIGINAL.ane jual rugi gan



silakan buat yang minat hubungi ane via Mobile di 0813-16350033 ( telpon ,sms dan Whatsapp )



Terima kasih kaskus




<ol> <ol>


<ol> .* .*



<ol> <ol>

<ol> <ol> <ol>



</div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Lampu Merry Christmas Kedip Kedip Puluhan Warna Cerah Menawan GorothBdg Elektronik Rumah Tangga 0 28th January 2017 10:01 AM
JUAL blackberry bold 9000 matot/mati led msh kedip!! (masuk gan) SerbaFree Gadget dan Aksesoris 0 7th November 2012 07:20 PM
JUAL WTS Lampu F1 bisa kedip-kedip dan melotot. OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 12:59 PM
JUAL Jual Cq40-401 AU, kondisi matot, kedap kedip (bandung) newsamsung Notebook 0 7th June 2012 11:44 AM
&lt;ask&gt; monitor ane kedip kedip gan.. kenapa ya Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 02:20 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:24 AM.