Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Games Talk > Online Games

Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 14th November 2016
mbahgaul mbahgaul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 636
Rep Power: 11
mbahgaul mempunyai hidup yang Normal
Default Temukan Teman dan Pasangan Baru di Game Dance Up Indonesia!

Dance Up, game mobile garapan ClickFun ini akhirnya resmi masuk ke Indonesia di awal bulan November kemarin. Kemunculan game bergenre social dance ini disambut cukup meriah. Bahkan, girlband kenamaan tanah air yakni Cherrybelle ikut menyambut kehadiran Dance Up.


Dengan mengusung genre social dance tentu saja game ini memiliki deretan fitur yang menarik untuk dimainkan terutama aspek sosial. Tidak hanya seru-seruan saja, para pemain juga bisa menemukan teman baru dan juga berinteraksi dengan pemain lainnya. Fitur sosial di game ini begitu lengkap. Bahkan, kalian bisa menemukan pasangan baru loh di game ini!

Di game ini terdapat sebuah arena bernama Wedding Hall. Arena ini digunakan para player yang sudah memiliki pasangan di game untuk menikah. Para player lainnya tentu saja bisa menjadi tamu undangan dan saksi dari pernikahan tersebut. Keren bukan?



Fitur chat di game ini pun cukup seru. Setiap player bisa saling berinteraksi dengan player lainnya. Bukan hanya mengirimkan kata-kata saja loh, kita juga bisa mengirimkan suara dan emoticon lucu melalui fitur chat di game Dance Up Indonesia!

Saat ini game Dance Up Indonesia bisa diunduh secara gratis baik untuk pengguna smartphone bersistem operasi Android maupun iOS. Yuk coba game ini dan temukan pasanganmu!

Android: https://appsto.re/id/H9tyfb.i
iOS: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mmjwt.indonesia

Sumber: http://www.indogamers.com/read/14/11/2016/12305/temukan-teman-dan-pasangan-baru-di-game-dance-up-indonesia/
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL koleksi pribadi karpet dance buat main game-game dance cod surabaya (update) freakgamer Permainan & Games 0 29th September 2012 03:23 PM
JUAL koleksi pribadi karpet dance buat main game-game dance cod surabaya (update) Turbulence Permainan & Games 0 29th September 2012 02:36 PM
JUAL Paket Dance Game + Dance PAd(Karpet Dance )+ Games =Dvd Program + song 500++ HeadShot77 Permainan & Games 0 29th September 2012 02:21 PM
JUAL Pengen maen game Dance di PC? Paket DANCE CARPET + DVD Dance Dance Revolution!! Prankmaker Permainan & Games 0 29th September 2012 12:31 PM
JUAL Paket Dance Game for pc + Dance PAd(Karpet Dance )+ Games =Dvd Program + song 500++ dvdgoceng CD lainnya 0 10th September 2012 11:19 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:27 PM.