Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Android , iOS, Nokia, etc > Android

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th October 2016
mbahgaul mbahgaul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 636
Rep Power: 11
mbahgaul mempunyai hidup yang Normal
Default Zenfone 3 Max Resmi Dirilis di Indonesia!

Pada event akbar Zenvolution lalu, ASUS memperkenalkan sejumlah lini produk ZenFone 3 series yang sangat banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Setelah dihadirkan secara bertahap, hari ini ASUS meresmikan ketersediaan produk ZenFone 3 Max di pasaran Indonesia.


ASUS ZenFone 3 Max merupakan generasi penerus dari ASUS ZenFone Max yang sangat fenomenal karena menawarkan baterai berkapasitas besar dan juga performa cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Sebagai suksesor, ASUS ZenFone 3 Max hadir dengan tampilan lebih segar, dengan body berbalut aluminium seperti yang menjadi identitas seri ZenFone 3.

“Kami senang dapat menghadirkan ZenFone 3 Max ke pasaran Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans ASUS dan sekarang sudah bisa di beli di pasaran,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan daya tahan baterai yang kuat, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari,” ucapnya. Informasi lengkapnya baca disini: http://www.indogamers.com/read/27/10/2016/12214/zenfone-3-max-resmi-dirilis-di-indonesia/
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Asus Zenfone 3 ZE520KL - 5.2" RAM 3GB (Resmi Asus Indonesia) lzdmarket Handphone & Tablet 0 7th September 2016 09:03 PM
Asus Resmi Kenalkan Smartphone Android Zenfone 4, 5 dan 6 di Indonesia TakCubitlho Lounge 0 13th April 2016 09:35 AM
JUAL GAMES Android Asus Zenfone 2, Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6 COD,REKBER,COPAS SIA maliii400 Games 1 22nd September 2015 10:45 AM
"Mobile Strategy Game" Asli Indonesia Bertajuk Kurusetra Resmi Dirilis Gusnan PC Games 1 7th May 2015 01:49 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:18 AM.