Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Android , iOS, Nokia, etc > Android

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2016
mbahgaul mbahgaul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 636
Rep Power: 11
mbahgaul mempunyai hidup yang Normal
Default Samsung Perkenalkan Smartphone Dengan RAM Berkapasitas 6GB!

Seiring perjalanan waktu, persaingan industri smartphone semakin ketat. Banyak vendor berlomba-lomba untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Tidak mau ketinggalan, Samsung akhirnya meluncurkan sebuah smartphone mumpuni yang dibekali dengan RAM berkapasitas 6GB. Selain kapasitas RAM yang besar, smartphone ini juga dipersenjatai dengan komposisi hardware mumpuni. Smartphone tersebut bernama Samsung Galaxy C9 Pro!


Untuk prosesornnya saja, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm MSMS8976 Snapdragon 625 Octa Core berkecepatan 2.0 Ghz. Untuk menjalankan game dengan mulus, prosesor tersebut dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 510. Kapasitas penyimpanan internalnya cukup besar yakni 64 GB dan bisa ditambah dengan MicroSD sampai dengan 256 GB. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini: http://www.indogamers.com/read/24/10/2016/12201/samsung-perkenalkan-smartphone-dengan-ram-berkapasitas-6gb/
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Xiaomi Siapkan Smartphone Canggih Dengan Baterai Berkapasitas 4K mAh! mbahgaul Android 0 30th May 2016 03:13 PM
Perkenalkan.. Vivo Air, Smartphone Tipis Asal Amerika Gusnan Android , iOS, Nokia, etc 0 7th January 2015 09:25 AM
Samsung Perkenalkan Smartphone Android Flip untuk Pasar Cina chamroeunmata Sepak Bola 0 21st May 2014 02:29 PM
Samsung Galaxy S3, Smartphone Dengan Prosesor quad-core Exynos 1,4GHz Resmi Diluncur bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 05:31 PM
Acer Perkenalkan Dua Smartphone Android aris Lounge 2 18th June 2010 12:49 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:37 AM.