Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Makanan & Minuman > Makanan & Minuman

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 29th September 2016
thio182 thio182 is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 3
Rep Power: 0
thio182 mempunyai hidup yang Normal
Thumbs up Arabica Aceh Gayo By Ranah Kopi




Indonesia merupakan produsen kopi ketiga terbesar di dunia. Dan juga merupakan eksportir robusta terbesar dunia. Namun, Indonesia juga merupakan rumah bagi varietas kopi spesial arabika terbanyak dan terbesar. Setiap daerah menghasilkan rasa yang berbeda, dan memiliki kearifan lokal sendiri dalam memelihara kopi.

Inilah sebabnya mengapa setiap kopi memiliki keunikan yang tak ada bandingannya. Setidaknya ada 20 kopi arabika khusus di seluruh negeri. Salah satu yang populer, yaitu: Aceh Gayo Full body, keasaman ringan, beraroma rempah yang kuat dan gurih. Rasa gurihnya membuat Anda ingin terus meneguk kopi ini. Bahan : Arabica

Jenis : Ground Coffee (Kopi Bubuk) dan Roasted Bean (Biji Kopi)

Berat : 200 gram

produk ane juga dapat dilihat di sini :
http://www.elevenia.co.id/prd-arabic...h-kopi-5517082

dan produk produk yang lainnya juga dsini :
http://www.elevenia.co.id/search?q=nurbaya+corner
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Arabica Aceh Gayo TokoKenyang Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 12:41 PM
JUAL Kopi aceh gayo luwak dan arabica MinumanKu Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 10:15 AM
JUAL Kopi aceh gayo luwak dan arabica Foodopedia Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 10:06 AM
JUAL Kopi Arabica Gayo bisnismakan Peralatan Food & Beverages 0 25th July 2012 10:01 PM
JUAL Kopi Arabica Gayo rajagarmen Peralatan Food & Beverages 0 25th July 2012 09:44 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:24 PM.