Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Sports > Sepak Bola

Sepak Bola Tempat berkumpulnya para Bola mania di seluruh tanah air. Fans ataupun pecinta bola bisa berbagi info disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th July 2016
reizasiagian reizasiagian is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jun 2015
Posts: 2,524
Rep Power: 15
reizasiagian sebentar lagi akan terkenalreizasiagian sebentar lagi akan terkenal
Wink Juventus semakin kuat, stevan jovetic tak gentar



Juventus tampaknya sangat optimis menghadapi musim 2016/2017, lihat saja di bursa transfer musim panas ini mereka banyak mendatangkan pemain top seperti Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Dani Alves dan Medhi Benatia.

Bahkan kabarnya, Juventus sedikit lagi mendapatkan pemain andalan milik Napoli yang merupakan topskor Serie A Italia di musim lalu yaitu Gonzalo Higuain.

Meski demikian, bomber FC Internazionale Stevan Jovetic tidak merasa takut untuk bersaing dengan Juventus dan aktifnya transfer yang dilakukan oleh klub rival mereka itu.

"Juventus merupakan tim hebat dan mereka sukses mendatangkan beberapa pemain bagus. Saya suka bermain dengan melawan tim seperti mereka. Saya tidak gentar sama sekali," kata Jovetic.

"Kami sudah lebih baik dari musim lalu, Liga Champions adalah target kami. Apa yang berlalu biarlah, saya selalu menatap masa depan dan tetap bekerja di pramusim ini. Saya yakin untuk bertahan di sini, Internazionale," tandasnya.
KLIK DISINI
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Stevan jovetic ingin fc internazionale lebih baik dari juventus reizasiagian Sepak Bola 0 7th May 2016 05:00 AM
Masa depan stevan jovetic semakin suram reizasiagian Sepak Bola 0 19th February 2016 07:59 PM
Stevan jovetic sempat tergoyah dengan juventus reizasiagian Sepak Bola 0 25th December 2015 09:11 PM
Stevan Jovetic menuju Juventus ? badak1 Sepak Bola 8 14th March 2013 09:52 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:24 AM.