Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Teknologi

Teknologi Pembahasan mengenai Teknologi, informasi, ataupun komunikasi yang sedang trend saat ini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th July 2016
mbahgaul mbahgaul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 636
Rep Power: 11
mbahgaul mempunyai hidup yang Normal
Default Powerbank Ini Rubah Desain Smartphone Kalian Jadi Mirip Pokedex!

Ditengah-tengah maraknya pemberitaan negatif terkait Pokemon Go, kelompok pecinta game Pokemon yang satu ini justru memanfaatkan uforia game tersebut dengan membuat sebuah karya baru yang cukup kreatif. Bagaimana tidak, mereka berhasil membuat sebuah Powerbank unik yang mampu merubah desain smartphone kalian menjadi sebuah Pokedex.


Selain merubah smartphone kalian menjadi lebih unik, dengan adanya powebank berdesain Pokedex ini membuat smartphone kalian memiliki daya baterai tambahan. Sebab saat berburu Pokemon, GPS, kamera dan koneksi internet diwajibkan menyala sehingga daya pada baterai pada smartphone pun mudah terkuras.

Casing sekaligus Powerbank ini dicetak dengan menggunakan printer 3D. Bahan pembuatan yang digunakan adalah plastik berjenis ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) yang dikenal kuat dan mudah dibentuk. Info lengkapnya baca disini
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Powerbank cross/ powerbank transformers/ powerbank viora/ powerbank hippo expertcell Handphone & Tablet 0 29th May 2013 07:53 AM
JUAL Jasa rubah PC jadi router hackerkuntet Networking & Communications 0 23rd May 2012 04:33 AM
Menurut kalian ni mirip gak ??? Mooncrown Lounge 4 8th May 2012 07:15 AM
rubah 1 DVD jadi 1 file Video Braincode Shareware & Freeware 0 11th November 2011 02:49 PM
Rubah fotomu jadi Sketsa disini! GadoGado Lounge 0 18th September 2010 04:23 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:40 AM.