Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Games Talk > Online Games

Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 7th June 2016
mbahgaul mbahgaul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 636
Rep Power: 11
mbahgaul mempunyai hidup yang Normal
Default Program eSports SMA 1 PSKD Resmi Dibuka!

Bagi kalian yang ingin memperdalam ilmu Dota 2, LoL, Hearthstone, dan Vainglory, program eSports yang hadir di SMA 1 PSKD ini tempatnya! Tidak hanya sekedar bermain game saja, program anti mainstream yang pertama kali hadir di Indonesia ini juga sekaligus akan melatih kalian dibidang akademis lainnya seperti Ekonomi, Komunikasi, Bahasa Inggiris, dan Matematika yang notabene memang berkaitan erat dengan eSports.


Selain dibidang akademis, program eSports SMA 1 PSKD yang akan dimulai pada tahun ajaran 2016/2017 ini juga akan dipadukan dengan pendidikan non akademis lainnya seperti management waktu, teamwork, serta skill-skill teknologi. Dengan begitu, para siswa yang mengikuti program eSports di SMA 1 PSKD akan memiliki beragam skill yang nantinya akan membawa mereka berprestasi saat berkarir di bidang eSports. Info selengkapnya baca disini
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Warnet PheoniX ESports Arena Tanjung Duren Resmi Dibuka! mbahgaul Online Games 0 4th April 2016 11:20 AM
JUAL [declown] TT Esports Meka G1 Combat White, TT Esports Hyperion Mouse Keyboard - NEW miringtopi Keyboards, Mouse & Input 0 7th June 2012 08:06 AM
JUAL || TT esports, Mionix, A4 Tech, Roccat || ORI-GARANSI RESMI || Cekidott~~!! miringtopi Keyboards, Mouse & Input 0 7th June 2012 07:50 AM
JUAL -=-=[- GAMING GEAR Tt eSPORTS 100% NEW dan BERGARANSI RESMI-]=-=- jayawijaya Keyboards, Mouse & Input 0 6th June 2012 11:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:28 PM.