Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 25th April 2016
GelombangX's Avatar
GelombangX GelombangX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 250
Rep Power: 11
GelombangX mempunyai hidup yang Normal
Default Hati2 trading di OctaFX

Kecewa berat sama OctaFX



Baru sebulan lebih trading sama OctaFX, awalnya gak ada issue dan everything is good.

Sering withdraw, proses lancar dan instant



balance ketika itu mencapai 1400, lalu memutuskan untuk withdraw 1000 karena butuh uang,

pas lanjut trading lagi, tiba2 merasa ada kejanggalan yang aneh..

Saat terjadi sekali 2x aku pikir ah mungkin karena error atau gimana, tapi pas lanjut trading lagi ternyata kecurangan spread nya berlanjut..



place beberapa order, beberapa close manual, dan beberapa set take profit.

Contoh :

EURUSD Sell at 1.09630

Lot : 1.00

Pada saat liatin chart, current price sudah 1.09580

Profit udah keliatan $50

terus aku close sambil ngeliatin chartnya, pas aku close bener2 chartnya tambah turun lagi ke sekitar 1.09575

Profit sudah closed, terus cek history.. tiba2 di history ditunjukin price pada saat closed 1.09595, dan profitnya hanya $35

kalau pada saat di closed aku liat chartnya naik sedikit keatas ya bisa dimengerti bahwa akan ada perbedaan dalam jumlah profit,

yang bener2 aku saksikan sendiri itu tambah turun chartnya, yang ada seharusnya profit ku malah tambah besar..



itu pada saat aku close manual, dan sekarang pake take profit

Kejadian lagi:

USDCAD Sell : 1.30346

Karena pada saat itu analisis kurang meyakinkan dan mainnya 1 lot, akhirnya tp aku set di 1.30320

Terus liatin chartnya.. momen2 sudah dekat take profit.. udah keliatan di mt4 nya 17-18$.. dan pada saat take profit keliatan $19 dan posisinya closed.



Pas ngeliat history, tiba2 posisinya ke close breakeven.. alias pada harga 1.30346 juga, dan breakeven (profit $0)..



Setelah kejadian ini terulang kembali dan berkali2, bahkan pada saat saya pasang take profit dan stop loss terjadi perbedaan jumlah juga, Langsung mutusin buat withdraw semuanya..



Gak lagi2 deh di octaFx..



Be careful guys,

Choose your broker wisely
</div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Trading Bersama OctaFX dan Dapatkan Bonusnya! AnalisaFX Broker Forex 0 25th April 2016 02:13 PM
Trading di octafx dapatkan rebate spread FiskalMoo Broker Forex 0 25th April 2016 02:12 PM
GRATIS $8 dari OCTAFx dan REBATE TERBESAR 120% REBATE 120% OctaFX: Forex trading Trader990 Broker Forex 0 25th April 2016 01:50 PM
delighted to be trading in octafx.com FXopenMy Broker Forex 0 25th April 2016 01:47 PM
I am very proud and happy to be trading in OctaFX, JuliaITX Broker Forex 0 25th April 2016 01:46 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:28 AM.