| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Kecewa berat sama OctaFX
Baru sebulan lebih trading sama OctaFX, awalnya gak ada issue dan everything is good. Sering withdraw, proses lancar dan instant balance ketika itu mencapai 1400, lalu memutuskan untuk withdraw 1000 karena butuh uang, pas lanjut trading lagi, tiba2 merasa ada kejanggalan yang aneh.. Saat terjadi sekali 2x aku pikir ah mungkin karena error atau gimana, tapi pas lanjut trading lagi ternyata kecurangan spread nya berlanjut.. place beberapa order, beberapa close manual, dan beberapa set take profit. Contoh : EURUSD Sell at 1.09630 Lot : 1.00 Pada saat liatin chart, current price sudah 1.09580 Profit udah keliatan $50 terus aku close sambil ngeliatin chartnya, pas aku close bener2 chartnya tambah turun lagi ke sekitar 1.09575 Profit sudah closed, terus cek history.. tiba2 di history ditunjukin price pada saat closed 1.09595, dan profitnya hanya $35 kalau pada saat di closed aku liat chartnya naik sedikit keatas ya bisa dimengerti bahwa akan ada perbedaan dalam jumlah profit, yang bener2 aku saksikan sendiri itu tambah turun chartnya, yang ada seharusnya profit ku malah tambah besar.. itu pada saat aku close manual, dan sekarang pake take profit Kejadian lagi: USDCAD Sell : 1.30346 Karena pada saat itu analisis kurang meyakinkan dan mainnya 1 lot, akhirnya tp aku set di 1.30320 Terus liatin chartnya.. momen2 sudah dekat take profit.. udah keliatan di mt4 nya 17-18$.. dan pada saat take profit keliatan $19 dan posisinya closed. Pas ngeliat history, tiba2 posisinya ke close breakeven.. alias pada harga 1.30346 juga, dan breakeven (profit $0).. Setelah kejadian ini terulang kembali dan berkali2, bahkan pada saat saya pasang take profit dan stop loss terjadi perbedaan jumlah juga, Langsung mutusin buat withdraw semuanya.. Gak lagi2 deh di octaFx.. Be careful guys, Choose your broker wisely </div></div></div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Trading Bersama OctaFX dan Dapatkan Bonusnya! | Broker Forex | |||
| Trading di octafx dapatkan rebate spread | Broker Forex | |||
| GRATIS $8 dari OCTAFx dan REBATE TERBESAR 120% REBATE 120% OctaFX: Forex trading | Broker Forex | |||
| delighted to be trading in octafx.com | Broker Forex | |||
| I am very proud and happy to be trading in OctaFX, | Broker Forex | |||