Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini [FortFS Indonesia] Analisa Harian FortFS Indonesia - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 25th April
SuksesBrok3r's Avatar
SuksesBrok3r SuksesBrok3r is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 246
Rep Power: 0
SuksesBrok3r mempunyai hidup yang Normal
Default [FortFS Indonesia] Analisa Harian FortFS Indonesia

Hallo Agan/Aganwati Semua

Salam Profit Dari FortFS Indonesia



Setelah kami melayani beberapa produk , kami membuka diri untuk melayani Nasabah FortFS Indonesia dengan memberikan Analisa-analisa dari Team Kami.



Fundamental



Pair EUR / USD melanjutkan tren sideways di tengah kurangnya statistik mengenai makroekonomi yang penting, serta likuiditas rendah selama Hari Thanksgiving di Amerika Serikat. Pasar ekuitas global menunjukkan tren yang bullish, di sini, sektor high-tech Jerman sebagai pemimpin pertumbuhan itu. Faktor ini lha yang memberi isyarat bahwa terdapat permintaan yang berlimpah dari " aset berisiko " yang akan memiliki dampak negatif pada euro sebagai mata uang pendanaan. Menurut indeks dolar, harga running berada di dekat level psikologis 100.00.



Kuartal ketiga PDB Inggris keluar. Data tersebut berada di tingkat perkiraan: 0,5% (q / q) dan 2,3% (y / y). Tingkat pengangguran kuartal ketiga mengalami penurunan sebesar 0,3% ke level 5,3%. Ini merupakan tingkat penurunan tertinggi pada tahun 2015. Upah rata meningkat sebesar 3% pada basis tahunan pada periode ini yang mengindikasikan adanya pertumbuhan belanja rumah tangga dan merupakan faktor baik untuk pertumbuhan ekonomi. Output data pada tingkat 0,6% mendukung mata uang Inggris. Namun pada akhir perdagangan pasangan GBP / USD menurun.



Jepang telah menerbitkan sebuah blok statistik makroekonomi yang penting di mana inflasi: 0,0% (y / y). CPI telah meningkat sebesar 0,58% selama sembilan bulan pertama tahun ini sedangkan pendapatan rata-rata hanya tumbuh 0,25%. Dengan demikian, pendapatan penduduk nyata telah berkurang dan dalam hal ini, Gubernur Bank of Japan H. Kuroda mengatakan tentang dinamika upah yang melemah pada pertemuan terakhir dari regulator moneter. Obligasi 10-tahun pemerintah Jepang yang mencerminkan ekspektasi inflasi investor, turun sebesar 4 bp di bulan Oktober. Pada akhir perdagangan pasangan dolar / yen sedikit meningkat.



Technichal



EURO

Gambaran umum

Euro tetap berada di bawah tekanan terhadap dolar AS dalam mengantisipasi pertemuan ECB mendatang. Ekspektasi investor mengenai ECB lebih agresif pada rates easing yang terus berkembang menjelang pertemuan. Ekonom memprediksi bahwa ECB akan mengecewakan ekspektasi pasar untuk pertemuan mendatang.



Tren penurunan mungkin menunjukkan pelemahan dalam jangka pendek. Perdagangan akan berlangsung di bawah level resistance yang kuat pada nilai 1,0630. Sementara tingkat yang menahan pertumbuhan harga pada level 1,0550, sehingga potensi tren penurunan masih dapat terjadi. Harga menemukan support pertama di 1,0550, yang berikutnya adalah 1,0420. Harga menemukan resistance pertama di 1,0630, yang berikutnya adalah di 1,0730.



Ada konfirmasi sinyal jual yang kuat. Harga berada di bawah Cloud dan keadaan itu berada di bawah Chinkou Span. Tenkan sen menunjukkan gerakan ke bawah dan Kijun-sen menunjukkan gerakan horisontal. Gerakan ke bawah ini akan terus bergerak sampai harga berada di bawah awan.



Indikator MACD berada di dalam wilayah negatif. Harga sedang konsolidasi.



Rekomendasi perdagangan

Gerakan ke bawah akan terus dilanjutkan. Pair dapat segera menuju ke 1,0420.











POUNDSTERLING

Gambaran umum

Estimasi GDP Inggris pada kuartal 3 adalah sebesar 0,5% (q / q) + 2,3% (y / y) nilai ini tidak berubah. Poundsterling tidak tumbuh karena adanya pengurangan yield obligasi pemerintah Inggris dan Jerman. Koreksi ke atas yang dibentuk dari level support 1,5040, secara bertahap mulai berubah ke arah tren bearish.

Harga menemukan support pertama di 1,5040, yang berikutnya adalah 1,4970. Harga menemukan resistance pertama di 1,5100, yang berikutnya adalah di 1,5150.



Ada konfirmasi sinyal jual yang kuat. Harga berada di bawah Cloud dan keadaan tersebut berada di bawah Chinkou Span. Tenkan sen dan Kijun-sen menunjukkan gerakan ke bawah. Gerakan akan terus ke bawah sampai harga berada di bawah awan.



Indikator MACD berada dalam wilayah negatif. Harga menurun.



Rekomendasi perdagangan

Kami berharap tembusnya harga pada level 1,5040 yang akan membuka jalan ke level 1,4970.









FRANC

Gambaran umum

Dolar dan franc akan tetap di tempat yang sama seperti pada hari Kamis ketika pasar AS ditutup untuk merayakan Hari Thanksgiving. Penjualan tetap lesu sampai akhir hari karena pasar AS ditutup lebih awal pada hari Jumat, memperpanjang jeda liburan. Namun pada akhir hari pasangan sedikit meningkat.



Pair ini tetap stabil dekat level tertinggi baru-baru ini. Pair USD / CHF mengalami konsolidasi di atas level resistance kuat 1,0280. Tren Swiss franc tetap stabil, meskipun terdapat perbedaan yang besar pada volume perdagangan.



Harga menemukan support pertama di 1,0280, yang berikutnya adalah 1,0190. Harga menemukan resistance di 1,0370.

Ada konfirmasi sinyal beli yang kuat. Harga berada di atas awan dan keadaan itu berada di atas Chinkou Span. Tenkan sen dan Kijun-sen menunjukkan gerakan horisontal. Gerakan ke atas akan terus berlanjut sampai harga berada di atas awan.

Indikator MACD berada di wilayah positif. Harga ini akan terus berkembang.

Rekomendasi perdagangan

Kami menyarankan untuk buy dengan target - 1,0370.

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 10:23 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018