| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Sebagai trader sebaikinya kita saling memberikan informasi kepada rekan lainnya tentang broker mana yang bagus dan jelek . Tentu yg paling utama adalah dalam masalah WD.
Liberty reserve banyak dipakai sebagai alat pembayaran. Broker fx pun banyak yang terima LR tsb. Ketika LR kolap, maka berbagai tindakan , reaksi dan jawaban dari para broker pun berbeda beda . Ada broker yang bagus mau bertanggung jawab. Ada broker yang parah tidak mau tahu . Maka kita harus saling beri tahu broker mana yang bagus dan parah . Yang bagus, memberikan jawaban dan tanggapan antara lain : FBS , LiteFx Tolong tambahkan . Yang setengah bagus : Insta , tunggu 6 bulan . Fx glory kasi alternatif WD pakai paypai. Yang Parah dan ogah bayar : AccentFX ( para user dibanned oleh accent, dgn alasan ada Term kondisi yang ada ) baca aja di FPA demikian info , tolong kasi tambahan untuk broker yang lain.</div></div></div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [share] bagi2 info tentang broker yg bagus dan bisa di percaya | Forex | |||
| Ask About Liberty Reserve | Forex | |||
| Ayo Berbagi Info tentang Liberty Reserve | Forex | |||
| JUAL $ Liberty Reserve | Online Gaming | |||
| JUAL liberty reserve | CD lainnya | |||