Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 25th April 2016
MahgaiMoney's Avatar
MahgaiMoney MahgaiMoney is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 236
Rep Power: 0
MahgaiMoney mempunyai hidup yang Normal
Default kok bisa gini ya? (newbie problem), need info broker juga

maaf sebelumnya buat admin klu saya bikin thread melanggar aturan2 di forum ini, saya baru diforum ini, dan baru mngenal forex



saya mau minta pencerahannya mengenai ini (maaf saya ga tau cara upload gambar)



MT4i - indrafxscalping



yang saya pertanyakan disitu, bukan sistem tradingnya, gmn hasilnya seperti itu, dllnya ya



pertnyaannya :

-. hitungan kali kali lotnya ini sperti apa sih?

lihat pada OP ke 1, 2 dan 3,

a. OP 1, dengan lot 0,8, kok bisa ngambil profit $ 25,09 hanya dalam 2 pips?

b. OP 3, lot masih 0,8, pipsnya 3, profitnya $ 37,63

c. OP 2, lot masih sama, pips nya 4 malah, tapi profit $ 30,37, walau beda pair dengan 1 dan 2 kok hasilnya kentara bgt, masa spread broker...



saya sudah coba demo dengan modal $100 ataupun $100.000,- kalau saya pake lot 1, ya per pips nya tetap $ 1 aja

saya sudah coba dengan leverage 1:10, 1:200, 1:500, 1:1000, dengan lot 1, tiap pipsnya ya masih aja tetap 1 dolar



mohon pencerahannya, mungkin ini sudah sering dibahas, ada pelajaran buat newbie yang saya lewatkan berrti, mungkin klu ada link alamat yang dituju saya juga terimakasih bgt..



-, satu pertanyaan lagi mungkin agan2 yang uda banyak bgt nyobain broker, apa ya broker yang spreadnya benar2 sangat kecil?

soalnya saya lagi nyoba scalping yg ngmbil profit bhkan cman dibawah 5 pips aj...

broker 5 digit ya..



ada juga saya nyobain broker yg 0 spread tapi make sistem komisi, tp klu saya make cara scalping yg saya lagi coba, udah plus 5 pips mah masi tetep minus aja, tapi klu seandainya pertanyaan saya pertama terpecahkan mngkin bisa ...</div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FOREXCASHBACK.CO.UK] Info CASHBACK REBATE All Broker GelombangX Forex 0 25th April 2016 11:51 AM
(ask) Info Withdrawals broker si merah LowSpreadz Forex 0 25th April 2016 11:40 AM
Nice Info : depo Lr Broker Exness--&gt; bisa widraw via Wm, Pm & Wire Tranfer AnalisaFXM Forex 0 25th April 2016 11:36 AM
JUAL Info Seputar Broker Property Adiguna19 Rumah 0 19th September 2012 08:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:27 PM.