Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 25th April 2016
Bajigur32's Avatar
Bajigur32 Bajigur32 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 458
Rep Power: 11
Bajigur32 mempunyai hidup yang Normal
Default kelakuan malon, ada biaya ac kalo makan di restoran







Sebagian netizen bahkan berkomentar hendak memboikot restoran 'nakal' itu. Manajer restoran yang melihat kehebohan di media sosial menjelaskan jika staf telah melakukan kesalahan saat memberikan tagihan kepada pelanggan, dilansir Sin Chew Daily.



Manajer mengatakan jika biaya AC ditujukan untuk pelanggan yang menggunakan lantai atas untuk mengadakan pertemuan dan tidak memesan makanan dan minuman selama dua jam lebih.



Namun, biaya itu tidak akan dikeluarkan jika pelanggan memesan makanan. "Sejak tagihan itu tersebar di internet, banyak pelanggan datang dan menanyakan hal itu," ujar sang manajer.



"Saya ingin tegaskan, kami tak mengenakan biaya itu. Ini adalah kesalahan karyawan ketika memberi tagihan kepada pelanggan. Kami sudah memberi tagihan lain dan tidak kenakan setiap biaya AC kepada mereka," tandasnya.









</div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
5 Tips Makan Hemat di Restoran/Rumah Makan Rudiantiri Lounge 0 13th April 2016 11:33 AM
Perlengkapan Restoran dan cafe meja makan kursi makan berbahan rotan sintetis jualmurahx Furniture 0 30th August 2012 09:21 PM
JUAL dispenser cocok utk restoran &amp; rumah makan, tanpa galon, tidak ribet, hemat biaya tokosebelah Peralatan Food & Beverages 0 25th July 2012 09:22 PM
Kenapa Kalo Makan Nasi Padang Nasinya Lebih Banyak Kalo Dibungkus? jonykebot Lounge 0 27th May 2012 04:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:26 PM.