| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Quote: ![]() dan ane panen melon disitu gan </div></div></div> 5.Ane akhirnya ISO 2000 ![]() Quote:Setelah Hampir setengah tahun ngaskus , post ane akhirnya nyampe 2000 alias ISO ... Ane pun bisa ngasih orang melon atau barcen sm orang lain ( jgn ditiru ya ) .. itu adalah kebahagian tersendiri dalam hati ane ![]() 6.Gabung Social Grup Antik ![]() Quote:awalnya sih ane di invit sama sepuh .. WooooooooW , diingvit ikut SG nya .Namanya ANTIK .dan pertama sepi orangnya ... tapi setelah 2 minggu lebih , langsung banyak yg minta ingvit sm beliau .. menurut ane kekompakan di SG ini sangat tinggi , kebersamaannya itu yang bikin ane kangen ... dan semoga ANTIK dapat penghargaan di kaskus Award Nanti ![]() 7.Double HT di saat Hari raya Idul fitri ![]() Quote:Pada saat ahri kemenangan , ane merasa bahagia dua kali gan .. bahagia karena lebaran sama dapet HT double ane makin cinta sama kaskus ![]() 8.Hot Thread di Saat Hari Ulang tahun ![]() Quote:Pada tanggal 15 juli 2011 ... tepat ane 17 tahun ..ane dapat kado yang indah dari kaskus gan .. sebuah hot trid ane dapat dan itu yang tak terlupakan bagi ane ![]() 9.Di protes Karena Repost ![]() Quote:Perjalanan ane ngaskus ga selamanya berada di atas , kadang juga dibawah .. ane pernah di protes oleh seorang ceriwisser , karena HT ane itu dari punyanya ... pas ane search gak muncul punya dia , dan ane langsung buat aja ..copi dari website ... Pas HT , ane di pm sama dia ..Dimarahin , sampe2 dia ngadu di kaskus kritik dan saran...minta trid ane dihapus , tapi bilang momod gak bisa . dan ane minta saran sama momod superdong ... bilangnya , isinya aja yg dihapus .. dan ane lakukan itu dan minta maaf kepada agan yang ane repost tridnya .. Maaf sekali lagi ya , ane lupa namanya ![]() 10. pertama ane Quote:Ini gara2 ane buat trid tentang runtuhnya WTC di amrik gan .. ada yg tidak suka dengan trid ane , padahal yang nulis bukan ane .. ane cuma copas ![]() dan ditrid itu ane mendapat double 11.Event Pertama Yang Ane Ikutin ![]() Quote:Event Pertama Yang Ane Ikutin adalah green Thread Competition , walaupun ane gak menang .. ane tetap senang , bisa ikut event yg ada dikaskus dan tetap semangat buat ngaskus ![]() ![]() 12.Hot Travel ![]() Quote:dua kali ane mendapat hot travel sejenis hot news .. tapi tentang wisata , ini lumayan membuat ane senang gan ![]() 13.Thread Ane diangkat ke TV :Quote:Waktu itu , ane di pm sama salah satu officer kaskus.. menanyakan apakah ane ingin tridnya diangkat ke layar TV .. tanpa basa-basi ane pun menyetujuinya ... Dan ternyata trid ane tentang stadion liga inggris , di tayangkan di Jak TV ... ane diwawancara via telepon , waktu ane sedang UTS di sekolah .. seminggu kemudian , akhirnya trid ane muncul di TV . ID ane sama suara ane yg jelek ada di TV , dan ane juga dapat merchandise dari kaskus ... berupa bantal kecil , sticker , kaos , sama gantungan kunci .. ini adalah hal paling indah selama ane ngaskus ![]() KASKUS ![]() </span> Quote: </div></div></div>
TRUS GUE HARUS BILANG EWOOWW GITU ![]() |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Prestasi Terbesar Ane Selama Ngaskus | Lounge | |||
| HT paling simple selama gw ngaskus� | Lounge | |||
| HT paling simple selama gw ngaskus� | Lounge | |||
| perubahan yang ane rasakan selama ngaskus | Gossip & Gallery | |||