Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd April 2016
Brentetans's Avatar
Brentetans Brentetans is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 382
Rep Power: 11
Brentetans mempunyai hidup yang Normal
Default (tanya) gimana si cara buat emoticon di post??

Misi agan-aganwati smua nya,,

Ane mw tanya ne,,gmn sii cara buat emoticon di kaskus,yg tw tlg kasih tau ane yahh,,

Maklum nihh,,masih nubie....

Hehheeeeeeheheheheehee



Mohon panduan n bantuan agan-aganwati smua nya yahh,,



HIDUP ceriwisser !!!!</div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Tanya] Cara agan nyogok polisi gimana? sijampang Lounge 0 27th May 2012 04:26 PM
cara masukin onion emoticon ke kaskus gimana...? sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:10 PM
mau tanya gan , cara cek resi esl gimana ? jokowikotak Lounge 0 27th May 2012 03:37 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:09 AM.