| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
<span style="display:block; text-align:center;">
Thread tanpa embel embel karena dibikin dadakan ![]() Dulu pas awal awal gue bisa full marathon 4 jam denger siaran mereka. Tapi gara gara belakangan kenal rio joey kompak kampus sama cia steven skuldesak, jadi sering denger dua dua. Apalagi pas malem, kalo tau segmen jilat (bacain plat nomor orang buat kode) langsung pindah saluran, ada kocrot kecret balik lagi. ![]() Kemarin pas nebeng temen seperti biasa pasang Prambors, kok the dandees sama si julio ama uus mustang (ngisi sigap 88 yang ditinggal riko ceper surya molan felix, itu garing parah). Siaran berempat? Eh ternyata the dandees udah kelar
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| The dandees abis.... Apa tanggapan agan... | Lounge | |||
| gan cwe ini ngajak agan merried pake nyanyi lagi. tanggapan agan gmn? | Lounge | |||
| [share]tanggapan agan tentang ini | Lounge | |||
| [IGO]how about this?minta tanggapan agan agan! | Gossip & Gallery | |||