Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd April 2016
SallyDia's Avatar
SallyDia SallyDia is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 377
Rep Power: 11
SallyDia mempunyai hidup yang Normal
Default The dandees abis.... Apa tanggapan agan...

<span style="display:block; text-align:center;">

Thread tanpa embel embel karena dibikin dadakan







Dulu pas awal awal gue bisa full marathon 4 jam denger siaran mereka. Tapi gara gara belakangan kenal rio joey kompak kampus sama cia steven skuldesak, jadi sering denger dua dua. Apalagi pas malem, kalo tau segmen jilat (bacain plat nomor orang buat kode) langsung pindah saluran, ada kocrot kecret balik lagi.







Kemarin pas nebeng temen seperti biasa pasang Prambors, kok the dandees sama si julio ama uus mustang (ngisi sigap 88 yang ditinggal riko ceper surya molan felix, itu garing parah). Siaran berempat?



Eh ternyata the dandees udah kelar
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
The dandees abis.... Apa tanggapan agan... MancaRoo Lounge 0 13th April 2016 09:31 AM
gan cwe ini ngajak agan merried pake nyanyi lagi. tanggapan agan gmn? somaybandung Lounge 0 27th May 2012 03:22 PM
[share]tanggapan agan tentang ini demokrat Lounge 0 27th May 2012 02:55 PM
[IGO]how about this?minta tanggapan agan agan! priatampan Gossip & Gallery 0 14th November 2011 05:57 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:15 PM.