Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd April 2016
PendiamSob's Avatar
PendiamSob PendiamSob is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 358
Rep Power: 11
PendiamSob mempunyai hidup yang Normal
Default Seputar Garansi Iphone

SEPUTAR GARANSI IPHONE





Berawal dari rasa penasaran TS yang amat sangat nubie terhadap Iphone dan Garansi-nya, maka dimulailah penulisan Thread ini.



Bukti No Repost




</div></div></div>


Asumsi TS, untuk Negara – Negara dengan UU Garansi dan Perlindungan Konsumen yang ketat seperti Singapura, Amerika, Australia maka Garansi Internasional Iphone anda berlaku dimanapun. Beli di Singapore bisa klaim Garansi di Australia atau Amerika dan sebaliknya...


Spoiler for Bukti:







Jadi jangan kuatir beli Iphone di LN atau ex LN asal barangnya resmi dan asli Iphone hehe....



“Lha trus kl rusak gimana dunk?”

Jangan kuatir, kl masih garansi LN bw aja ke negara asal sekalian jalan2

“Yah... biayanya mahal dunk...”

Servis aja di Agan2 yg buka reparasi terpercaya.... Beresss... Cari yg recommended di forum... Para expert di bidang servis ini tentu tidak akan sembarangan memperlakukan Iphone Anda u/ menjaga nama baik mereka di komunitas, konsumen dan target konsumen mereka tidak hanya Anda

Ga beres komplen aja hehehe...



So, gimana dunk kalau kepengen, kebelet, ngiler2 mo beli Iphone?

Ada saran ga TS?



Menurut TS ni dengan pertimbangan garansi :



1. Jikalau Agan punya banyak duit dan sering ke LN, silakan beli di LN karena selain bisa jadi lebih murah, Pelayanan Klaim Garansi-nya jelasss lebihh baikkk....

2. Jikalau Agan punya banyak duit tp ga sering ke LN silakan beli Iphone Garansi Resmi Indonesia, lebih aman, tapi harap sabar ya dgn layanan garansinya

3. Jikalau Agan duitnya agak banyak tp ga mampu beli baru Iphone Resmi Indonesia, pertimbangkan 2nd Indonesia yg masih garansi.

4. Jikalau Agan banyak duit dan suka Oprek Iphone, beli 2nd Ex LN aja dari seller2 terpercaya, cari yg bagus dan bukan curian dgn harga murah, banyak di forum Garansi masih ataupun abis jadi ga masalah karena GA BERLAKU di INDONESIA.

5. Jikalau Agan Duit-nya pas2an dan suka ataupun ga suka Oprek Iphone, beli 2nd Ex LN aja dari seller2 terpercaya, cari yg bagus dan bukan curian dgn harga murah, banyak di forum Garansi masih ataupun abis jadi ga masalah karena GA BERLAKU di INDONESIA.

6. Jikalau Agan ga punya duit tp pengen Iphone, jangan maksa beli Iphone apalagi nyuri, kata nenek itu tidak baik. Mimpi dl aje n banyak berdoa ye.. smg banyak duit atau ada yg ngasih hadiah ke Agan



Sedikit Poll Iphone FU ex LN VS Iphone Resmi dari forum sebelah
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Seputar Garansi Iphone PakdePunya Lounge 0 15th April 2016 09:30 AM
JUAL iPad mini 2 (Retina) 16/32 GB, iPhone 4 &amp; iPhone 5 Garansi Resmi Indonesia Henpongabus Handphone & Tablet 0 8th April 2016 05:25 PM
JUAL iPad mini 2 (Retina) 16/32 GB, iPhone 4 & iPhone 5 Garansi Resmi Indonesia superx07 Handphone & Tablet 6 23rd January 2014 03:43 PM
jual bnib iphone 5 / iphone 5 16/32/64gb garansi resmi apple 1 tahun bisa antar cod rumahapple Gadget dan Aksesoris 0 28th November 2012 02:23 PM
JUAL [Jual Cepat] iPhone 4s 16Gb FU Fulset Garansi 1thn lebih bs TT iPhone 4 - Surabaya ! xLc_FekZz Handphone & Tablet 1 20th August 2012 01:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:45 AM.