Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd April 2016
SallyDia's Avatar
SallyDia SallyDia is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 377
Rep Power: 11
SallyDia mempunyai hidup yang Normal
Default Pengalaman "BAHLUL" makan Mie Ayam Keriting

Sebelum ane share pengalaman yang baru aja menimpa diri ane di warung/restoran Mie Ayam Keriting, ane mau nanya.... nt semua tau "BAHLUL" kan? Bahlul itu bahasa prokem Arab yang artinya kurang lebih "BEGO", "KONYOL", atau kata orang Bekasi mah "PELEH".



Jadi siapa disini yang "BAHLUL"? Pelayannya gan.



Tadi sekitar jam 1an abis bubar sholat Jum'at ane jalan ke Kayuringin Bekasi. Nah.... pas lewat sebrang terminal Damri Kayuringin (ceriwissers bekasi pasti tau), ane liat ada tempat/ warung/restoran Mie Ayam Keriting yang memanjakan mata ane. Berhubung ane pecinta Mie Ayam, langsung deh melipir kesitu. Didepannya ada spanduk menu yang cukup komplit.





Ane langsung masuk dan pesan Mie Ayam Pangsit. Berikut percakapan ane dengan si Pelayan "BAHLUL"



Ane: "Bang, pesen Mie Ayam Pangsit ya.

PB : "dibungkus apa makan disini?"

Ane: "Makan disini. o iya.... itu pangsitnya yang rebus kan?"

PB: "Iya"

Ane: "ya udah... pangsitnya minta tambah ya" (berhubung ane suka banget pangsit rebus).

PB : "Iya"




Ane langsung duduk. Ga lama pesanan datang. Belom juga tuh mangkok nempel dimeja, si Pelayan Bahlul nanya,



PB:"mau minum apa?" (pertanyaan khas rumah makan di Bekasi)

Ane " EsT** dingin"

PB: "HAH... Aqua Gelas?"

Ane: "EsT**!"




Tau ga.... si Pelayan Bahlul ambil minuman gelas dari kulkas



Ane:"EsT** baaaaang..... EsT**!!!"



PB langsung ganti ambil EsT**

Terus ane baru nyadar pangsit rebusnya belom ditambahin.



Ane: "Bang... pangsit rebusnya kok belom ditambah? saya minta nambah ya"

PB: "Hah... mau sambel?"

Ane"Pangsit baaaang.... Pangsit! kan tadi saya bilang minta pangsitnya ditambahin!"




Tau ga.... ga lama si Pelayan Bahlul datang sambil bawa es batu dalam gelas



Ane:"baaaaang..... bukan ES batu, tapi PANGSIT!!!"




Si Pelayan ngeluyur. Ane tungguin sampe Mie ampir abis.

Akhirnya dia datang juga. Bawa....... pangsit rebus di mangkok kumplit dengan kuah, potongan ayam, dan daun sawi. Pokoknya kaya pesen mie ayam 1 porsi lagi dah, tapi ga pake mie.



Dengan nahan & , ane makan juga tuh mangkok... eh, pangsit dan kawan-kawan dalam mangkok.





Untung aja nih tempat lumayan. Rasa juga ane kasih nilai 8 dari 10. Jadi biar kata pelayannya BAHLUL juga masih ane rekomendasiin ke all ceriwissers, terutama yang di Bekasi.



Kalo rasanya ngalor ngidul mah.... udah ane taro di Surat Pembaca kali



O Ya... Mampir juga kemari gan:

Ini Kopi sachet Favoritku. Mana Favoritmu?

Ini Mie Instant Favoritku. Mana Favoritmu?



Bule Aneh di Kaki5 Blok M Plaza

Adik ngerecokin kakak (Funny Kids)



[VOTE] Ayo Remake Film Silat Klasik Indonesia

[Sharing] Film Laga Favorit & Koleksi Agan semua</div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Pengalaman &quot;BAHLUL&quot; makan Mie Ayam Keriting LawakBanget Lounge 0 13th April 2016 09:07 AM
Pria China "Berpayudara" gara-Gara Kebanyakan Makan Ayam Goreng? Gusnan Lounge 0 21st July 2015 05:01 AM
Doyan Makan Ayam, Pria Bisa "Melambai" GadoGado Health 0 18th September 2010 10:57 AM
Doyan Makan Ayam, Pria Bisa "Melambai" dear Internasional 3 22nd April 2010 01:40 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:37 PM.