| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Met siang agan2. Numpang nanya. Ada yang pernah pake software Guitar Rig 5 dari Native Instrument yang di routing dengan effect digital nggak?
Spoiler for Guitar Rig 5 Pro: ![]() kok suaranya ada 2 ya? suara asli gitar tersebut dan suara hasil olahan software Guitar Rig-nya. Routing input/output soundnya kayak gini: <div class="spoiler">Spoiler for Sound Map: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_571adc032fb82" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL .Guitar Effect Nobels Digital Delay/DD-800,......ODR-1 Natural Overdrive......Digital | Alat Musik | |||
| JUAL Dijual Electric Guitar Legacy + Sound, matronom dan effect | Alat Musik | |||
| JUAL Boss DD-3 Digital Delay Guitar Effect | Alat Musik | |||
| JUAL ..Effect guitar BOSS.....Digital Metalizer...MZ-2.. | Alat Musik | |||
| JUAL .Effect guitar BOSS...Digital Metalizer...MZ-2. | Alat Musik | |||