Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 21st April 2016
ParokiKunyuk's Avatar
ParokiKunyuk ParokiKunyuk is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 437
Rep Power: 11
ParokiKunyuk mempunyai hidup yang Normal
Default Juru Parkir Bangsaaatt di Nico Jember Fashion Store!!

Maaf kalau judul trit ane langsung menjurus ke perusahaan tertentu...



ane cuman pengen ngungkapin kekesalan ane gara2 semalem ada Tukang Parkir nyolot gara2 ane



gak bayar parkir gaann,,,!!



Langsung aja ceritanya gan :



Semalem ane sama doi kan beli koper di Nico Jember, habis beli koper ane langsung ngajak



doi pulang karena udah mau tutup tokonya gan...

nah.... setelah nyampek di tempat parkir, ada banyak tukang Parkir ** SENSOR ** itu (yang pakek



seragam biru dari DISHUB itu lho gan) .. lagi nongkrong2 n ngobrol ma temen2nya gitu..

nah... sampek tempat sepeda ane berparkir, gak da satupun juru parkir yang bantuin ane



ngeluarin sepeda ane gan, padahal ane baru beli koper dan kopernya gede susah naruh di



sepeda, tapi gak da satupun petugas parkir ** SENSOR ** itu bantuin ane sama doi ngeluarin speda



gan dari sempitnya parkir...

ane sih cuek aja, karena ane pikir (mungkin karena gratis, jadinya gak dibantuin) ywdah



lah...ane berusaha ngeluarin sepeda ane sendiri..

(sebenernya meskipun ane gak berlangganan, parkirnya itu GRATIS gan, alias gak bayar,



karena di depan toko Nico Jember ada tulisan gede banget (PARKIR GRATIS) gito gan...

dan ada keterangan kalau dari DISHUB JEMBER juga gan...



Tapi sewaktu ane mau capcus sama doi, langsung lah Juru Parkir ** SENSOR ** itu ngehadang ane,



trus nanya :



Tukang Parkir ** SENSOR ** : "uang parkir mas..."

Ane : "Abeh...pak, bukannya parkirnya gratis ya? kan ada tulisannya disana" (ane nunjuk



tulisan PARKIR GRATIS yang gede itu gan)

Tukang Parkir ** SENSOR ** : "loh...sampean parkir udah saya kasih, saya jagain" (dengan nada



tinggi agak ngebentak gito gan)



sebenernya ane mau ngelawan gan, tapi berhubung doi nahan ane, dia bilang "udah gak usah



diladenin, laporin aja", ywdah ane gak ladenin dia gan, ane kasih aja uang Rp.1000.

Tapi ane masih sebel banget gan, gara2 kelakuan mereka2 itu (juru parkir ** SENSOR ** / yang



pakek seragam biru) ane sampek sekarang masih kepikiran, kok ada ya orang kayak gtu, udah



tau ada tulisan PARKIR GRATIS tapi kok masih minta pungutan??



Bagi DISHUB dimana aja, tolong di tindak tegas oknum yang kayak begono..!!

kerja cm jagain parkir aja udah gak bener, nyusahin orang lain aja...

meskipun cuman Rp.1000 kalo kerja kalian gak bner, ane gak ikhlas ngasihnya...

soalnya dia kerja bawa2 nama dishub gan, dan itu bisa mencemarkan nama baik lembaga



pemerintahan....



Jadi Mohon dengan Sangat untuk DISHUB JEMBER untuk menindak tegas oknum yang kayak anjing



begono!!



sekian dari ane, kalau berkenan



dan mohon jangan di ya gan...

Pizz....



Mohon komennya n don't kejang2!! eh...ngejunk2 mksda ane..



ceriwisser yang mengalami hal serupa sama ane gan :

Quote:Original Posted By Aditrossoneri2
ane dari jember jg gan.... dan ane ngrasa tukang parkir dijember masih mendingan ketimbang tukang parkir di malang, parah bgt pkoknya...

pnah pngalaman parkir bentar di atm BII di daerah dinoyo buat ngambil duit, pas ane mau masuk atm ane cuma liat orang duduk2 gitu, tp tau2 pas ane mo mancal motor, eh anjriiit...ane ditodong kudu bayar parkir srebu rupiah, laaaah gmana seh?dah ga mau bantuin narik motor, malak jadi tukang palak...




Quote:Original Posted By ketakjubanhati
kemaren ane jg ngalamin gitu gan di ind*mar*t depan RS pelni jkt. cuaca panas pas keluar ane liatin tukang parkir malah ngadem di tempat maenan anak2 sambil liatin doank,y udah ane keluarin motor sendiri narik sendiri muterin sendiri,eh pas duduk di jok motor baru tuh tukang parkir nyamperin. tapi ane ga kasih gan,karna ane udah kesel duluan.padahal ane udah nyiapin 1000 di kantong




Quote:Original Posted By IkanTenggelem
ane orang bekasi gan ikutan komen.

waktu itu juga ane pernah mau ngambil duit di Bank ME*A cabang kalimalang deket caman, yg orang bekasi pasti tau.

keluar dari ATM ane ditagihin duit parkir, padahal sebelum masuk ATM ane kaga liat satupun tukang parkir, giliran pas mau keluar tuh orang baru nongol, mending bantuin narik motor mundur, ini ngga.

ane bilang aja "Baru ngambil duit nih bang, ada kembaliannya?" sambil ane sodorin duit gocapan, itu emang ane bener-bener baru ngambil duit, sebelumnya di dompet sama kantong ane ngga ada duit barang seperak

akhirnya si tukang parkir ngeloyor gitu aja, yaudah ane cabut



emang paling sebel kalo ada tukang parkir tau-tau nongol saat kita mau cabut, pas dateng bantuin markir ngga, pas keluar bantuin mundur ngga, maen asal minta duit parkir aja.
</div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Juru Parkir Monas Dibakar, Pelaku Diduga Tentara Gusnan News 2 11th July 2014 12:32 AM
Jasa Juru Bayar Order Ebay &amp; Online Store || Flat Fee 10.000,- FotoJago Service lainnya 0 15th October 2012 01:28 PM
Jasa Juru Bayar Order Ebay &amp; Online Store || Flat Fee 10.000,- BriptuTika Service lainnya 0 15th October 2012 12:43 PM
Jasa Juru Bayar Order Ebay Online Store || Flat Fee 15.000 TableManner Service lainnya 0 15th October 2012 07:45 AM
kasihan...mantan artis sekarang jadi juru parkir rezakakashi Gossip & Gallery 10 18th January 2010 09:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:04 PM.