| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
oke disini ane mau share tentang cancel sepihak yang di lakukan pihak itemku terhadap ane
buat orang2 yang mau jual akun di itemku mending niat nya di urungkan karna pihak itemku melakukan cancel secara sepihak terhadap seller saya udah kirim email dan password ke buyer dan buyer udah ganti password nya (silahkan check ss nmr 1) saya pun udah konfirmasi "Terkirim" dan beberapa menit kemudian bkn duit yang saya terima melainkan cancel dagangan yg saya terima (silahkan check ss nmr 2), saya coba contact cs tp ga di responds sama sekali (silahkan check ss nmr 3), biasa nya dalam waktu kurang 1jam udah pasti di bales
|
![]() |
|
|