| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
SALAM DULU ANE UCAPKAN ![]() DIBUKA DLU GAN SPOILERNYA ![]() Spoiler for SARA: TOLONG YA BRAY, KALO LO GA SUKA AVA GUE, DA GUE GANTI TUH, GUE GA NYINGGUNG AGAMA DAN LO BS BAIK-BAIK NGASITAU GUE BUKAN CARA PENGECUT COY MAEN BATA, SARA BANGET SIH LU PADA JD ORANG, PAKE MAKI2 AGAMA LAIN ![]() ![]() ![]() LUCU BENER DAH PAKE NGATA2IN AGAMA LAIN ![]() TOP THREAD TANGGAL 08 OKTOBER 2014 ![]() ![]() ![]() menurut lo orang di atas mirip ga sama karakter asli (akatsuki) ? kalo lo bilang mirip mending ente mendekatkan diri ke YME ![]() kenapa sih kosplei indonesia pada suka maksa ye? ga sadar apa kulitnya juga beda malah dipaksa2 rata2 cosplayer indonesia tu ya : MUKA PUTIH LEHER ITAM kasian banget dah karakter2 yang lo kospleiin, orang bukannya pada makin suka sama karakternya, malah ilfeel sama karakter tersebut setelah lo yg kospleiin ![]() udah tau kulit kita sawo matang-kuning langsat malah sok2 ambil tokoh anime yang kulitnya pucat ![]() gimana ga kayak gembel lo, kayak gini nih ![]() ![]() PIKACHU GAGAL ![]() SEBENERNYA NI GAN. COSPLAYER ITU ORANG-ORANG HAUS PERHATIAN, KARENA MEREKA BERGAYA GITU SUPAYA DAPAT PERHATIAN DARI ORG LAIN, MEREKA PENGEN JD ARTIS,TAPI GA SANGGUP JD ARTIS YA GAYA-GAYA COSPLAY AJA ![]() KAN KALO D MALL JADI EKSIS DIKIT, DIAJAKIN FOTO-FOTO,DIREBUTIN ORANG-ORANG ![]() KASIAN YA ![]() MAKA DARI ITU KITA YANG HIDUP NORMAL HARUS MEMBERITAHU MEREKA JALAN YANG LURUS ![]() ![]() kalo yang luffy itu ane tw siapa orang nya ane tampol ampe goblok, asli dah ane tampol ampe goblok lu tau dah gua gimana ah elah ![]() BERHUBUNG APRESIASI AGAN DIPERLUKAN DALAM THREAD INI,MAKA KOMENG-KOMENG BAGUS AKAN ANE PEKIWANKAN ![]() Spoiler for KOMENG BERMUTU: Quote: Quote:Original Posted By diemas.shiniga ► Kalo cowok ane eneg gan.. Mukanya maksa amat ![]() Mending tuh muka masukin aspal panas biar rapi dikit bentuknya ![]() Kalo cewek bolehlah buat bahan coli gan ![]() Quote:Original Posted By rektalberkerak ► Untuk poin yg "daripada sok sok an cosplay mending pake baju adat" ane setuju, itung itung melestarikan kebudayaan kita ![]() Quote:Original Posted By denabilla ► yang jadi L kok gitu ya gan ![]() Quote:Original Posted By gajadikiamat ► Gua setuju ama lu broo Muke nye jauhhh ![]() Quote:Original Posted By soldado ► TS ada benernya juga. Emang sih sekarang banyak peniru dan pendompleng ( ngikut-ngikut) sesuatu yang nggak jelas. Entah itu sesuai atau pun tak sesuai dengan budaya dan hal kewajaran. Ane nggak bermaksud menyudutkan cosplayer lho. Masing 2 punya hobi ataupun kesenangan sendiri2. Apakah kebanggaan akan bangsa sendiri juga berpengaruh, menurut ane iya. Quote:Original Posted By vargburzum ► Ngakak, setuju dah. Aneh juga gue liat orang model gitu. Otak nye rada sobek kalau masih bilang keren Quote:Original Posted By ryondiot ► gue pernah liat kumpulan cowo freak di acara jepang gitu yg nari" ngechant atau apa gitu namanya ga tau sumpaaah gan ane mau muntah ga jelas bgt bikin ilfeel gue agak setuju ama ts mempelajari budaya lain boleh asal jgn fanatik dan lupa sama budaya sendiri. ![]() ![]() Quote:Original Posted By anonchange ► alah udahlah kenapa mereka tidak sama seperti anime ? iya lah pasti beda mereka itu jepang kita itu indonesia dan mereka itu barat kalo mau kita pake cosplay gatot koco , petrux , cepot dll baru sama kalo pengen sama anime lu harus jadi orang jepang dulu biar sama ntar wajah nya sama anime Quote:Original Posted By great.asian ► gua punya baju cosplay satu set naruto, asli impor dari jepang. udah sampe rumah gua pake, walau kulit gua gak item, ngerasa gak cocok, jadi gua gak pernah pake itu kemana2, cuma jadi pajangan lemari. gua setuju banget ama TS, kalo gak pantes jangan dipaksainlah, mending pake baju adat, budaya sendiri, tu baru mantep. ngerusak indonesia: 1. jelek, gak pantes, jadi bahan ketawaan orang sana 2. itu budaya orang 3. budaya sendiri di lupain 4. lu malah kaya orang gila gua sendiri, sering ke event2 jepang gitu cuma buat liatin cewe2nya, sekarang udah banyak cewe2 yang mantep ikutan juga kQuote:Original Posted By whycan12345 ► yah namanya juga ngarep tapi engga kesampaian, tapi ywdah udh usaha .. ![]() Quote:Original Posted By asagisora ► sebenernya trit ini sesuai dengan pendapat ane ttg cosplayer.. tapi ane gak tega gan buat ngungkapinnya. kadang org salah nggak saar kalo mereka salah (read: nyakitin mata orang, ngerusak pemandangan). jadi mending didoain aja biar pada tobat gans ![]() Quote:Original Posted By wien5i9 ► hahaha ngocak nih baca trit ts yg lg emosi to mang bener sih, cosplay indo itu agak" aneh bin ajaib tp ya sudahlah ga pusing ah Quote:Original Posted By aseli.indonesia ► Muka putih leher item ![]() Kaga semua'a aja di bedakin biar kaya mayat ![]() Quote:Original Posted By bs6q ► wakakakak anjeeer gaan hoekmata ane lngsng jd sharingan kl gak cocok mending gausa, terlalu memaksakan diri jd Quote:Original Posted By Ahsin02 ► temen ane pernah ngadain penelitian gan tentang para cosplayer, jadi para cosplayer itu adalah orang" anti sosial yang butuh perhatian, butuh belaian , gak percaya sama diri sendiri klo pake kostum baru percaya diri, jadi mereka seakan tidak mau menjadi diri sendiri ![]() Quote:Original Posted By KecoaKSupeR ► ane juga gedek gan sama cosplay yg "maksa",ane juga sering ke event jejepangan cuma enek aja ngeliat orang ga cocok tapi maksa Quote:Original Posted By sempakselip ► fak abis! yg L buruk, lahini pikachu yg JELAS - JELAS makhluk kaya hewan di kosploy-in juga fak!!! muntah ane gan Quote:Original Posted By regiikaskus ► AGAN INI EMANG MANTEP GUE DUKUNG LO SAMPE 2000PERSEN MUSNAHIN KOSPELEYER GOBLOG ITU GAN! SALAM PEMBENCI KOSPLAYER BUSUK :BEER Quote:Original Posted By enaxilef ► pesan yang mau agan sampekan bagus sih gan, cuman bahasa DC kok dibawa ke Lounge, hati hati gan ada yang sakit hati. ![]() dan ane setuju dengan yang agan bilang, emang bener cosplay itu bentuk ekspresi dan hobi mereka dan ga ada salahnya, tapi kalo bisa jangan dipaksakan kaya gambar di atas kalo cocok mah fine aja enak dilihat (banyak juga kok cosplayer Indonesia yang keren/cocok), kalo ga cocok jatohnya ga enak dilihat ![]() Quote:Original Posted By vancl0ys ► itu maksa amad gan,muka pas" an jadi kek gitu bikin ilfeel asli dah ![]() Quote:Original Posted By iman.san ► akhirnya ada yg mewakili ane buat ngungkapin kalo kosplei itu jelek bgt,,, ane benci jg gan ama kospley,,, dari mulai orangnya yg alay alay sampe kepribadian yg maksa bgt buat dirubah jadi org jepang sampe bahkan kehidupannya harus sama bgt... sampe enek ane kalo ketemu org kayak gitu... Quote:Original Posted By .KONDOM. ► pegi matek aje tuh yg nekosplei ![]() muke kayak pantat babon kena hiv masih aje ngekosplei karakter anime yg muke pucet kek det not ![]() jujur ye gan gw ngepens bgt sm luffy ![]() tapi gegara kospleyer blangsad jadah haram musdalifah yg lu pajang itu...langsung pengen muntah gw ![]() pegi kelaut aje renang bareng ikat pesut tuh kospleyer guoblok autis pedofil laknat haram jadah laknatulloh ntuh....bangcaaaadddd...bikin gw ilpil aje tuh muke pantat wajan ![]() pukiwan gan biar baca tuh kospleyer2 guoblok kagak tau diri ntuh ![]() Quote: ![]() ![]() ![]() ![]() demikian thread ini ane sampaikan tanpa menyinggung perasaan 1 pihak, semoga yang merasa akan thread ane dpt segera bertobat, salam bwt kita semua ane ga minta apa2 gan, jangan ane karena ini cm pendapat aneane cm mw + nya ganayoo ayoo jangan sungkan gan ![]() ![]() |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Ada Isu Serangan Balik Dari Kristen Garis Keras, Muslim Belgia Mengungsi | Lounge | |||
| ape bener muke ane ini muke orang jujur | Jokes | |||
| JUAL Kaos Supporter Bola Garis Keras !!! ULTRAS dan Holligans Masuk !! | Kaos & Polo Shirt | |||
| Intel Asing Menyamar Jadi Tokoh Islam Garis Keras | Nasional | |||
| Khadafi Bebaskan 110 Aktivis Garis Keras | Internasional | |||