Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th April 2016
DudaKerenn's Avatar
DudaKerenn DudaKerenn is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 416
Rep Power: 11
DudaKerenn mempunyai hidup yang Normal
Default Cewek Aktif, Tertarik atau Bikin Capek?





Lagi ngedeketin cewek yang aktif gan? Yakin mau dideketin tuh? Soalnya pacaran sama cewek aktif memang banyak risikonya loh. Ya tingkah lakunya kadang bisa bikin kita geleng-geleng kepala gan.

Cewek aktif yang ane maksud di sini adalah cewek yang gak bisa diam gan. Kayaknya di dalam hatinya paling anti yang namanya mait gaya, gak ngapa-ngapain. Kalo sampe diem, mungkin tandanya dia lagi sakit gan.

Contohnya aja Xoxo Grace ini gan, host C***O*Y* ini bisa dibilang adalah cewek yang aktif banget gan. Nah, dia juga bakal ngasih tahu resikonya kalo pacaran sama cewek yang aktif kayak gini. Mau tahu apa aja? Langsung aja cekidot ulasannya:

</span></span>

Quote:


1. Sedikit Waktu







Kalau pacar agan cemburuan atau tukang jealous, wah ini sih udah bubar aja bubar haha... Cewek yang aktif kan pasti ketemu lebih banyak orang, punya lebih banyak temen dan relasi. Kalau si cowok nggak kuat mental alias cemburuan, ya dia bakal jealous dan akhirnya suka ngelarang-ngelarang si cewek,biar nggak deket sama cowok atau bergaul sama banyak cowok.

Memang sih nantinya cewek balik lagi ke kodratnya sebagaimana tugasnya sebagai perempuan dalam keluarganya nanti. Tapi selagi muda kan kita harus cari pengalaman sebanyak-banyaknya dan yang pasti positif. Iya kan? Iya dong..



Quote:


3. Ribut Melulu







Kalo diajak ke sini, mau gak mau ikut, diajak ke sana mau gak mau ikut, ya begitulah jadi pacar cewek aktif gan. Kalo dia sibuk, kita yang ngalah. Kalo mereka senggang, mau gak mau kita ngalah juga buat meluangkan waktu. Intinya sih, si cowok harus banyak mengalah deh gan. Udah kodratnya begitu…


<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;">
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cewek Pakai Softlens, Menarik atau Bikin Ilfil Gan? Bajigur32 Lounge 0 15th April 2016 09:11 AM
Tingkah Aneh Cewek, Bikin Ilfil atau Justru Ngegemesin? LahKocak Lounge 0 15th April 2016 09:06 AM
Hari gini Gombalin cewek, capek Gan sulebieber Jokes 0 9th June 2012 08:50 AM
Hari gini Gombalin cewek, capek Gan tukularwana Jokes 0 8th June 2012 08:31 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:22 AM.