Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th April 2016
MevvahBgt's Avatar
MevvahBgt MevvahBgt is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 397
Rep Power: 11
MevvahBgt mempunyai hidup yang Normal
Default Juri Master Chef Marinka ga serem gan! tapi cantik, HOT en SEXY (PIC++)

Halo agan2 sekalian, apa kabar? semoga agan sekalian sehat walafiat dan dianugerahi rezeki yang berlimpah.




<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Bagi yang tau program acara TV yaitu Master Chef Indonesia adalah sebuah kompetisi lomba masak-memasak. Katanya seh jurinya serem2, salah satunya marinka, apakah bener dy serem juga kaya juri yg laen. Chef marinka ga serem kok, malahan selain cerdas jago memasak... mmm wuaow dy HOT en sexy loh!....



Sekilas tentang RINRIN MARINKA



Maria Irena atau dikenal sebagai Rinrin Marinka sebagi salah satu Jurinya. Kepiawaian Rinrin dalam dunia kuliner sudah terbukti dari beragam pengalamannya menjadi host acara kuliner dan demo memasak. Hal ini pula lah yang memantapkan pihak RCTI dan FremantleMedia memilihnya menjadi Chef Master untuk menemukan MasterChef Indonesia yang pertama.



Satu-satunya juri wanita dalam MasterChef ini merupakan lulusan dari Le Cordon Bleu , Sidney Australia yang menganggap bahwa kreativitas dan imajinasi merupakan elemen penting untuk menjadi seorang chef. Mulanya Rinrin mengembangkan karirnya di Australia tetapi dia memutuskan untuk kembali ke tanah air dengan membawa misi khusus yaitu untuk mengenalkan masakan Indonesia di mata Internasional.



Rinrin berharap dari program MasterChef Indonesia Ini masyarakat dapat mempelajari banyak hal, salah satunya adalah ragam teknik dalam mengolah bahan. “saya percaya bahwa presentasi dan rasa dari sebuah masakan itu sama pentingnya dan ini berlaku untuk masakan yang paling sederhana sekalipun”, ujar Rinrin.



Terpilih menjadi salah satu Chef Master di MasterChef Indonesia bagi Rinrin adalah sebuah kebanggan mengingat dia menjadi juri termuda dan akan bersanding dengan Juna dan Vindex . Tetapi hal ini tidak membuat rasa percaya dirinya berkurang. Baginya usia bukanlah tolak ukur kemampuan seseorang, begitu juga kepercayaannnya akan kemunculan program Masterchef Indonesia untuk pertama kalinya di Asia.




Pengin liat foto Chef Marinka langsung deh cekidot:




Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :






Spoiler for :







Gmn gan setelah liat?... ga serem khn?...Semoga ga bakalan diganti juri cowo ya gan, sayang banget soalnya bikin suasana jadi fresh aja,....


Spoiler for mohon maaf sebesar-besarnya kalo:


Ane jadi




Spoiler for TS gak mau ini :





<div class="spoiler">Spoiler for dan tak lupa TS minta ini juga:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_571055f652cb8" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">



<a target="_blank" href="http://www.kaskus.co.id/redirect?url=http%3A%2F%2Fbit.ly%2FQgAdSf" class="external-link">
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Juri Master Chef Indonesia... Marinka ga serem gan tapi selain cantik HOT en sexy... Kuproy99 Lounge 0 13th April 2016 11:13 AM
Kumpulan Foto Cantik Chef Marinka Gusnan Gossip & Gallery 0 2nd June 2015 11:20 AM
FOTO: Seksinya Chef Master Ririn Marinka i210 Lounge 81 10th June 2014 11:57 PM
Juri &amp; Peserta master Chef Aneh gan bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 03:42 PM
Mengenal Chef Marinka, si Juri cantik yang juga Presenter Dunia Laki-Laki demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:23 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:27 AM.