Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th April 2016
PakdePunya's Avatar
PakdePunya PakdePunya is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 357
Rep Power: 11
PakdePunya mempunyai hidup yang Normal
Default Beri ane saran gan sis pleaseee

Selamat siang agan dan sista semuaaa semoga pada sehat ya eaaa baru' ini kalo ane buka lounge banyak ya curhatan tentang masa" perkuliahan heheheh skip skip skip

to the point aja gan /sis rencana insyaAllah tahun ini ane mau kuliah doain biar lancar ya, ya kuliah reguler yg sebelumnya ane pernah paksain diri ane buat multitasking kerja-kuliah (kerja dari 8-5 terus kuliah 5-9nan) dan kelar gan ane gak bisa (?) ato bukan passion ane tuh jurusan soalnya ane waktu masuk kuliah tu ekstensi ane ambil jurusan akuntansi padahal dari sd ane kagak demen ama yg namanya itung menhitung dan bener aja gan blank ane masuk kuliah ya kaya setengah" gitu pengenya cepet pulang aja (niatnya mau nyamain sama kerjaan ane yg admin terus dulu kan ane smk'nya pemasaran jadi biar agak nyrempet" gitu ambil ekonomi lol) dan alhasil ane out sedihh bgt gan plus ortu ane juga kaya kecewa gitu mungkin mereka malu karna udah seneng"anaknya mau maju kerja sambi kuliah ee malah mandek di semster 1 soalnya ane mikir gan kalo ane lanjut tu prodi ane kek gak ada passion gan terus setengah hati lulus" modal perpanjang nama doang tapi blas radong ,ok skip skip ~

nah ane ini lulusan smk (2014) dalam mapel ane suka bgt sama bahasa entah indo atpun english tapi ane lebih suka sama bahasa inggris gan ntu mapel yg ndorong nilai ujian ane waktu smk dulu terus ane suka sama yg berbau komputer juga gan ya contonya ane dulu sempet otodidak corel draw buat bikin brosur dan ane seneng aja utak atik macem gituan hihihi , skip skip skip

nah rencana ane pengen bgt masuk ke pendidikan bahasa inggris soalnya ane paling seneng sama bahasa inggris gan ane suka nerjemahin" gitu gan tapi ane lemah di grammar ato di rumus"nya gitu agak lola hehehe yg buat ane minder adalah gan ane lulusan SMK pemasaran gan yg notabene gak ada nyrempet" bahasanya yg banyak bilang kalo anak lulusan smk diajarin bahasanya gak serumit anak sma (ane udah minder gan takut kalo gak bisa ngejar materi coz ane juga udah hiatus 2 tahun buat kerja ngumpulin modal buat masuk kuliah) terus momok kuliah ane yg dulu berhenti kuliah masih menghantui ane gan ane masih takut gan ane masuk tu jurusan berdasarkan ane suka nerjemah"in i gitu ama ngajarin temen juga ,apa iya ane gak sembrono bgt masuk ke prodi PBI ? apa iya PBI itu jurusan yang cocok buat ane ? apa iya ane bakal bisa ngejar ? apa iya ane bakal gak ngulang kesalahn yg sama?plus apa iya anak SMK yg oleng banget jurusannya(ane pemasaran) bisa mengimbangi materi pendidkan bahasa inggris jika ane lolos ? nah menurut agan' yg kritis" kalo komen dari ceita ane diatas tangepanya gimana gan please yg kritis gan kalo bisa kasih saran" kritis realistis yg agak kasar juga gpp gan biar ane sadar gak ngulang kesalahan yg sama ,maksih yg mau jawab plus nasihatin ane buat agan ntar yg ikhlas ane kasih abu gosok deh
</div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Beri Sinyal Dukung Ahok, PDIP: Bu Mega Akan Beri Kejutan Indah ke Rakyat DKI Gusnan News 0 14th February 2016 05:33 PM
PBNU Beri Saran Nama Tambahan untuk Tuhan: Jadi Hamba Tuhan Gusnan News 0 27th August 2015 01:10 PM
pengen repaint mobil bingung nih [beri saran dong] AnakIlangs Mobil 0 20th October 2012 04:09 PM
JUAL Dicari Novel &quot;BERI AKU SATU BIDADARI&quot; pleaseee.. bantu ane gan .. !!! einsteinn Buku 0 18th July 2012 10:25 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:30 PM.