Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th April 2016
SukurinLo's Avatar
SukurinLo SukurinLo is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 324
Rep Power: 11
SukurinLo mempunyai hidup yang Normal
Default Ufootwears, Dari Jualan Iseng Hingga Beromset Belasan Juta

Halooooo Agan dan Aganwati!







kali ini Success Story, bakal ngupas tentang Agan yang sukses dalam bisnis sepatu.



Agan yang satu ini namanya Yuni Suryadi, dengan brand bisnisnya bernama Ufootwears. Yuk intip cerita gimana Gan Yuni membangun bisnisnya bersama KASKUS!














Apakah Ufootwears hanya menyediakan sepatu? Apakah Ready stock/PO/custom?

Sepatu yang kami sediakan Ready stock, tapi jika pas yang mau di order lagi kehabisan stock bisa di lakukan PO dengan jangka waktu 3-4 hari proses pembuatannya.



Apakah Agan memproduksi sendiri atau mempunyai pengrajin khusus?

Sepatu dengan 3 brand tersebut di produksi oleh Invisible Corp dan Ufootwears diberikan kepercayaan untuk memasarkan produk mereka baik secara online maupun online. Produksi dengan bahan yang berkualitas dan di kerjakan oleh ahlinya.



Kenapa memilih tiga brand tersebut untuk bekerja sama?

Ane bekerja sama dengan Invisible Corp yang memproduksi Giant Flames, MM Shoes, Trumph karena kualitas produknya bagus, model yang dibuat sangat bervariasi dan selalu update. Giant Flames dengan mengusung tema sepatu vintage. MM shoes dengan model flat shoesnya yang bervariasi. Trumph model sneakers yang cocok untuk remaja.



Apakah bisnis ini menjadi bisnis pertama agan atau pernah bermain di dunia bisnis sebelumnya?

Untuk bisnis berjualan di kaskus ini merupakan bisnis yang pertama kali ane jalanin. awalnya cuma iseng dan akhirnya jadi bisa jadi usaha yang bisa diseriusin.



Biar gak penasaran, bisa dijelasin secara singkat gak Gan gimana proses pengerjaan produk Ufootwears?



Untuk proses pembuatan sepatunya seperti di bawah ini. Cekidot gan


Spoiler for Proses Pembuatan Pola Upper:





Spoiler for Proses Penjahitan Sepatu:





Spoiler for Proses Penyatuan Bagian Upper dan Sole Menggunakan Sulas:





Spoiler for Proses Pengecekan dan Packing:








Untuk memotivasi ceriwisser, berapa kisaran omzet Ufootwears tiap bulannya?

Untuk omset ane saat ini masih berskala kecil, baru mencapai sekitar belasan juta.



Mengapa Agan membuka lapak di KASKUS? Apa manfaat dan cerita tentang KASKUS buat Agan?

Alasan ane membuka lapak di KASKUS ini karena di KASKUS merupakan forum terbesar di Indonesia dangan user yang begitu banyaknya, jadi berjualan di FJB KASKUS mempunyai kesempatan yang begitu besar. Selain itu, di KASKUS kita juga bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan yang lebih.



Apakah Agan memiliki lapak offline, workshop atau lapak online diluar KASKUS?

Untuk sekarang ini baru mulai mencoba membuka lapak offline di yogyakarta.



Apa pengalaman lucu atau unik yang pernah dialami Agan selama berjualan?

Nama ane Yuni Suryadi, ane seorang laki-laki, untuk pengalaman unik yang sering terjadi itu adalah ane sering di kira cewek oleh para buyer

Pengaruh nama yuni itu jadi ane sering di panggil sista.. hahaha Tapi gak masalah buat ane.



Bagi tips untuk ceriwisser dong, gimana caranya jadi seller sukses di KASKUS

Saran dari ane untuk seller yang mau mulai jualan di kaskus, jadilah seller yang baik, jujur, ramah dalam menanggapi setiap buyer.

Berikan pelayanan terbaik buat calon buyer.

Tetap konsisten dalam menjalankan usahanya agar bisa lebih berkembang dan mulailah dari sekarang.



Terima kasih Gan atas waktunya, sukses terus untuk Ufootwears-nya!

sama-sama


Ane juga berterima kasih karena udah di kasih kesempatan untuk berbagi cerita dan pengalaman berjualan di fjb KASKUS ini..



Thanks Gan Yuni



Nama: Yuni Suryadi

Nama Brand: Ufootwears

User Name: yunexz

Ngaskus Sejak: 2010

Lapak: Ufootwears


Spoiler for :
Disclaimer


Tulisan ini hanya merupakan artikel liputan biasa, bukan merupakan kepastian jaminan rekomendasi KASKUS untuk pihak tertentu. Segala transaksi yang terjadi antara penjual dan pembeli merupakan tanggung jawab masing-masing pihak.


</div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Belanja "Online", Pria ini Raup Rp 80 juta Per Bulan dari Jualan Tas Gusnan Business 0 10th August 2015 04:52 AM
Ayam Termahal Sedunia Dari Indonesia, Harganya Hingga 32 Juta! Gusnan Lounge 0 14th March 2015 02:12 PM
JUAL Iseng Jualan PC Games FinalFantasy Permainan & Games 0 29th September 2012 02:39 PM
5 perusahaan terkaya dunia yg dimulai dari iseng-iseng pingpong Lounge 0 27th May 2012 10:53 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:55 PM.