Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th April 2016
Arianti17's Avatar
Arianti17 Arianti17 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 321
Rep Power: 11
Arianti17 mempunyai hidup yang Normal
Default bleeh, ane mau jujur ke ente2 semua bleeh, kalo ane sebenernya LGBT !!! harap maklum

<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;"><span style="color:dodgerblue;"><b>

<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;">



L = laki-laki / lelaki bleeh, jujur ane ini laki-laki tulen bleeh, ane buka cewek yang ngaku2 cowok atau cowok yang ngaku2 cewek bleeh, ane pure cowok bleeh, hati-hati bleeh sekarang Kaskus udah diserang Hode-Hode laknak cem KJ21, NW12 dan kawan2nya bleeh.





G







B = besar bleeh, ane orangnya juga besar bleeh, yaaa di atas rata-rata orang indonesia lah bleeh, ente tau Tora Sudiro bleeh?? Nah ane sama doski hampir mirip lah bleeh, 11-12 lah bleeh, gak cuma badan ane doang yang besar bleeh, tapi hmmm... ane juga besar bleeh





T



















AWAS JANGAN DI BUKA BLEEH !!!


<div class="spoiler">Spoiler for jangan dibuka !!!:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_5710451af382a" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"><span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;">
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
ini dia bleeh deretan hengpon dengan kualitas suara setara orang hajatan bleeh SarungHati Lounge 0 13th April 2016 12:14 PM
biarpun udah tua, ente harus sopan dan santun bleeh, jangan sampai kek gini bleeh Takoyaqi Lounge 0 13th April 2016 12:11 PM
bleeh, ane habis adu pukul di jalan bleeh MancaRoo Lounge 0 13th April 2016 09:40 AM
hati2 bleeh kalo ada cewek yang baru ente kenal terus nawarin (•)(•)nya ke ente bleeh SuleTerbang Lounge 0 13th April 2016 09:06 AM
bleeh ane habis ribut gara2 cewek bleeh SuleTerbang Lounge 0 13th April 2016 09:06 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:40 PM.