Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
SarungHati's Avatar
SarungHati SarungHati is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 374
Rep Power: 11
SarungHati mempunyai hidup yang Normal
Default [ASK] pilih AVEO , RIO , atau GRAND AVEGA?

permisi gan, mau minta pendapat nih dari ceriwisser siapa tau bisa kasih saya penerangan



ane bingung nih mau pilih mana, CHEVROLET AVEO , KIA RIO atau HYUNDAI GRAND AVEGA ?



mungkin agan bisa kirim pendapatnya disini, sertain juga komentar nya plus minus kalo boleh tau hehe kalo perlu ya nomor hape



so far sih TS milih AVEO karena triptonic nyaa



monggo share di mari, maap kalo </div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bantu pilih jazz s 2009 atau grand avega SopDaging Mobil 0 20th October 2012 04:50 PM
Pilih mana ya Hyundai Grand new avega atau kia All new rio Clingak2 Mobil 0 20th October 2012 04:49 PM
(ASK) pilih grand avega vs all new rio vs ford fiesta Gokanatep Mobil 0 20th October 2012 04:40 PM
pilih aveo atau picanto? Kaori17 Mobil 0 20th October 2012 04:04 PM
gebyar PROMO BESAR new tucson,h1,starex mover,sonata,grand avega,i10,i20,grand avega mazdatech Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 19th June 2012 09:13 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:24 AM.