Jd gini gan ceritanya
Pas itu Kamis sore, ane sama teman ane, sebut saja namanya Imam. Waktu di terminal purab*ya ane pake semacam pewarna bubuk di ketiak ane

. Lumayan gatel sih pewarnanya, tp keren koq. Sedangkan di saku celana ane ada uang 50.000 sama bbrp 1000-an.
Sblm tidur ane rasa g ada yg aneh gan. Waktu tidur baru ane merasa aneh

. Ane liat ada bunga merah dan hujan deras, padahal mata ane tertutup. Trus di tengah hujan ane diajak ama seekor angsa putih betina ke sebuah air terjun yg gede n deras.
Si Imam bangunin ane waktu ane masih ngimpi". Tau" ane udah di bangku terminal. Keknya ada yg pegang jidat ane

. Abis itu jidat ane sakit beud

. Begitu ane tau org yg pegang jidat ane, ane teriakin.
"J*NCOKK!!! GUATELI kon!!!"
Sakit beud jidat ane gr" org gila itu

. Tp org itu malah lari keluar terminal

. Ane lari" kejar tu org, tp yg ada malah ketek ane jd basah, g tau kenapa

.
Jidat ane ada tanda merah panjang

. Pewarna bubuknya basah semua gan (kira" kenapa ya gan??

). Risi ane gan

, lebih" gol darah ane g cocok buat pke pewarna bubuk di ketek (gol darah ane O). Ane ke toilet terminal bersihin pewarna bubuk di ketek ane

, trus pulang ke rumah naek motor

.
Spoiler for jidat ane:

Spoiler for ketiak TS (no DP):

ini jd pelajaran buat agan" n sista" kaskus semua agar hati" klu tidur di terminal mana saja dan kapan saja

jgn sampe agan ngalamin kek TS

</div></div></div>