| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Sebelumnya ane harap gak
apa lagi Mungkin beberapa dari agan/sista gak tau apa sih itu RP atau Role play , ane jelasin dulu yah apa sih yang di maksud dengan Role Play ini Spoiler for ROLEPLAY: Role play itu adalah permainan peran biasanya si pelaku(?) ini memainkan peran idolanya dan kebanyakan itu dari fans K-POP tapi setelah beberapa tahun belakangan Role-play juga masuk ke dunia Anime , dan biasanya si pelaku RP ini menggunakan Fake account bahkan ada beberapa yang memalsukan kelaminnya ![]() Dari pada panjang-panjang ane langsung aja memperkenalkan beberapa jenis RP yang ane kenal dan masih eksis di dumay khususnya di dunia perfacebook-an ![]() Spoiler for Dushi: dushi adalah kependekan dari DUnia SHInobi , yah dari namanya aja agan udah tau ya ini RP tentang apa ,yapz!! ini RP tentang anime Naruto yang baru saja menyelesaikan manganya tapi walau manganya sudah tamat para fansnya ini masih saja menggemari RP anime tersebut dan berperan menjadi tokoh favourite mereka Spoiler for contoh RP di Dushi: ![]() Spoiler for Dukre: Dukre adalah kependekan dari Dunia Kamen RidEr ,yapz!! ini RP yang bertema Kamen rider , sebenernya Dukre dan dushi hampir sama hanya saja berbeda temaSpoiler for Contoh Dukre: ![]() Sebenernya ada beberapa tema RP lagi yang pengen ane bahas tetapi karena sistemnya hampir sama dengan dukre ataupun dushi jadi ane lewatkan saja dan langsung ke menu utama ![]() Spoiler for Duhen: Duhen apa itu Duhen ?? duhen adalah kependekan dari DUnia HENtai yapz!! Dunia HENTAI pasti agan ceriwisser tau dong apa itu HENTAI , Disini sebenernya gak ada tema anime yang wajib di gunakan oleh si pelaku RP ini mereka bebas menggunakan character apa saja yang mereka mau , DUHEN itu sebenernya cocok bagi para para jones yang memerlukan tujuan membuang hasrat terpendamnya , disini para PELAKU RP bertema Duhen melakukan Hubungan Intim melalui kata-kata yang mereka ketik dan sampaikan melalui komentar ,lohh kok gitu?? ,ya ane aja masih bingung gan jangan tanya ane Spoiler for Contoh duhen: ane gak punya kenalan anak duhen gan jadi ane gak bisa kasih SSnya ![]() Semoga agan dan sista terhibur dengan trit ane , maaf juga kalo trit masih berantakan aku hanyalah nubie yang ingin membuat trit di kaskus ![]() Quote:ane gak menolak ![]() </div></div></div>
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| .:*Los Santos Role Play*:. [Official GTA SA-MP] - Part 3 | Online Games | |||
| [GTA SA-MP] Nusagamers Role play | Online Games | |||
| [Official] [Lebay.us] GTA-SA Role Play | Online Games | |||
| Mengenal lebih dekat tentang Play-Doh | Lounge | |||
| Role-Playing Game You Can Play In Your Underwear | Console Games | |||