| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ane punya cerita dengan teman ane gan, sekedar berbagi cerita ya
![]() Spoiler for cerita: jadi temen kantor ane itu cewek dan pinter aka jenius (IPK 3,8 universitas ternama ), dia cerita kalau agak menyesal dulu waktu SMA "lurus" banget, akhirnya mpe sekarang (umur 28an lah). doi belajar keras untuk ngejar tuh rangking kelas, ga terima kalau juara satu direbut teman yang lain. sekarang-sekarang baru mulai deh mikir ga dapat jodoh jadi doi bilang ke aneQuote:"Klo kamu balik ke SMA lagi mau apa? klo aku akan cari cowok dan pacaran deh...mungkin sekarang dapat suami...hahaha", "Dulu terlalu rajin dan cupu sich" begitu sambi ketawa Nah agan-agan yang sudah menginjak masa SMA, kira-kira hal apa yang pengen di lakuin klo diberi kesempatan balik ke masa itu? ![]() bagi agan-aganwati yang masih SMA dan belum menginjak SMA mungkin buat renungan membaca komen2 seniornya ![]() selamat berkreasi ![]() Quote: Tread ini hanya untuk bahan isi waktu luang, canda, dan nostalgia (jangan dianggep serius), dilarang keras ngejunk ato ane, sangat diperkenankan...semoga bermanfaat ![]() Quote: yang nganggep serius tolong TS diperkenankan untuk nostalgia y gan...kita have fun aja nginget dlu jaman SMA baik suka maupun duka ![]() agan dan aganwati yang SMP ato SMA untuk bahan literatur senior2 kalian tuh...terserah ente mau ambil yang baik atau jeleknya ![]() yang buat rusuh dan junker tidak bermanfaat ane doain maho seumur hidup sumpah... Quote: ane apresiasikan untuk para ceriwisser yang komment...ternyata bener2 nostalgic..jarang sekali junker (kcuali ) sampe ribuan komen ane baca teringat masa SMA. Terima kasih atas kommentybagi SMK SMEA dsb...berlaku jg koq, ini tread scra umum..jadi woles aj ![]() bagi temen2 -17 nikmati masa sekolah kalian...penyesalan itu di akhir bukan di awal ![]() but...tread ini hanya sekedar hiburan...klo prinsip "KITA MUSTI NATAP MASA DEPAN" harus dipegang gan...move on ![]() keep respect...ane puas dgn kommenty meski ga ada but koment2 kalian ![]() Spoiler for Kesimpulan yang sedikit ane tahu: 1. Banyak yang pengen nembak cewek yang disuka 2. Banyak yang ga belajar terus pengen belajar giat 3. Banyak yang bikin onar tiga point itu sih yang sering terbenak di ceriwisser.... ![]() Quote:PASTI NGAKAK </div></div></div>
|
![]() |
|
|