| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Hi guys! Selamat pagi.. seneng deh rasa nya badan udah kembali fit seperti sedia kala
![]() jadi bisa nulis lagi dehh.. yeayy!! ![]() Gak lupa juga ane ucapin salam untuk Mimin dan Momod, semoga sehat selalu ya min/mod ![]() di pagi yang indah dan cerah ini ane mau nulis artikel yang pastinya menarik bangett.. terutama bagi para ladies , yaitu tentang apa yang sering banget di khayalin para ladies?? huaaaa cewek banget sih nih sebenernya tapi untuk agan2 juga penting untuk tau sebenernya apa sih yang suka di khayalin para cewek ![]() Setiap ladies pastinya pernah ngayal2 kayak gini.. bohong deh yang jawab nggak atau mungkin gak normal sebagai cewek? ![]() Let's check out TKP ![]() "KHAYALAN TINGKAT TINGGI WANITA" No repost pastinya.. ane kalo nulis gak pernah repost gan (always original) ![]() 1. Ngayal Jadi Princess ![]() ![]() Sekolah menjadi tempat yang paling berkesan sekaligus membosankan bagi ane! gimana enggak 12 tahun! yg namanya mengeyam bangku sekolah! makan aja tuh bangku sekolah sekalian , baru beberapa tahun terakhir aja ane berfikir sekolah harusnya gak lama2 kyk gitu.. wasting time bangett hmm tapi bukan itu yang ane mau bahas ![]() yang menarik bagi ane adalah ketika disekolah dulu ane tuh suka banget ngayal.. gimana yaa kira2 kalo jadi ane jadi cewek yang di perebutkan oleh cowok2 ganteng disekolah! WOW!! rasanya giamana yaaa!! hahaha.. khayalan tingkat tinggi bangett khann! ![]() tapi meskipun ane gak jadi nomer satu, yaa minimal nomor belasan ato puluhan masih oke lah.. gini2 juga ane bnyak yg demen gan.. wuiih kenapa jadi sombong begini.. nggak sih bukan itu mksd ane gan , maksud nya sering juga yang suka deketin ane waktu sekolah dulu.. hehe yaa dari pada gak ada cowo yang ngedeketin.. iye kan (ladies jgn ada yg kesinggung ya )3. Ngayal Punya Body Yang Ideal Spoiler for Ngayal punya body yang ideal :: ![]() ![]() hhmmm.. ladies mana sih, yang nggak pernah ngayal kyk gini! gokil.. party mewah girls bareng temen2 kita lagi.. Wow!! that's superr awesome! hahahaa ![]() 5. Ngayal Belanja Sepuasnyaa Spoiler for Ngayal Belanja Sepuasnya :: ![]() ![]() Nah yang ini pasti para ladies suka banget kan ngebayangin... iyee khaaann.. cuitt cuitt klo ane itu ngefans banget dengan Ricardo Kaka dan kim bum's di Film Serial Boys Before Flowers.. Gile itu kan gw bangett hahaha.. siapa sih yang nggak gemeter n deg2an parah kalo nge-date sama artis idolanya ![]() kyk ane yang ngidolain Ricardo Kaka! aduhh.. udah ganteng jago maen bola lagi ane ngefans banget dari dulu.. ![]() gimana ya kira2 kalo ampe ketemu dia haha! gak bisa ngebayangin ane ![]() kim bum's juga ane suka bangett.. cute2 gmana gitu.. hihihi ![]() 7. Ngayal Liburan ke Paris Spoiler for Ngayal Liburan ke Paris :: ![]() ![]() Pastinya khayalan semua para ladies, Ngayal punya pasangan yang baik hati.. walau sederhana tapi setia dan bijaksana.. ![]() ini yang terakhir dari semua khayalan ane (mungkin gak semua ladies setuju kali ya ) tapi sih tentunya para ladies selalu ngayal punya pasangan yang tulus hati nya, baik dan setia.. iyaa kann ![]() ane tuh dari dulu suka banget ngayal punya ini itu.. ini itu.. tapi setelah ane pikir2 ulang, percuma juga sih kalo hidup mewah tapi gak bahagia.. apa lagi klo dapet pasangan gak setia dan pemarah! ihh gak bangett.. (mudah2an nggak ya alloh ) yupp meskipun kaya raya..tapi percuma juga kan ya klo gak setia.. mana ada cewek yang mau di madu menurut ane sih ini , setiap cewek pasti mengidamkan lelaki yang walaupun sederhana tapi bijaksana, setia, dan sayang sama kita.. oowwwhhh ![]() meskipun klo di tawarin dapet hal2 yang diatas juga gak bakalan nolak sih! haha... ![]() Waah.. makasih banget ya, yang udah nyempetin diri utk baca arikel ane yg sebenernya gak jelas juga menurut ane! haha.. gak sih, maksudnya terlalu subjektif sih hee . yaa tapi gak papa lah yaa sekali2 ngayal khan boleh Ane doain semoga di pagi yang indah ini kita selalu dibekalin kekuatan dan harapan untuk terus menggapai impian2 kita ya temen2! amieenn.. hehe ![]() Kalo suka dengan tulisan saya bagi dong gan dan nyaa yaa.. ^_^Salam Persahabatan, Dini Pradini Graphic Designer | Visual Art Communications at 2eleven Communications Mampir ke Thread Saya yang Lain yang gak kalah serunya Gan ^_^ : 9 TANDA CEWEK SUKA COWOK 8 Strategi Sukses di Bisnis Lewat Branding! "Cari Peluang atau Ciptakan Peluang" (jadi lebih kreatif dalam berbisnis) </div></div></div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Khayalan Tingkat Tinggi Wanita! (ladies wajib banget masuk) [+Pic] | Lounge | |||
| Khayalan Tingkat Tinggi | Jokes | |||
| Khayalan Pengangguran Tingkat Dewa | Jokes | |||
| Khayalan Pengangguran Tingkat Dewa | Jokes | |||
| JUAL Spirit Ebay Maha Sakti, Jasa Pengasihan Tingkat Tinggi, Rejeki Tingkat Tinggi | Barang Antik | |||