| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ngomong-ngomong..di indonesia sekarang kan lagi demam nya Kpop dan drama korea .. Nah share disini d0nk,drama korea agan dan sista yang paling di sukai ..
Kalo drama korea yg gw sukai ini... ![]() Ada yang masih ingat ama film full house.. Film k0nyol tentang nikah kontrak Cuma itu gan dan sist..film yg gw suka.. Kalau film kalian apa?? Share ya.. NOTE : ini beberapa film drama korea ane ketahui 1. Lie to me ![]() ![]() ![]() ![]() </span>.
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Yang Suka Fotografer MASUK! Ada Kaos Khusus Untuk Kalian | Kaos & Polo Shirt | |||
| Inilah Drama-Drama Korea Yang Bertabur Bintang Dengan Rating Rendah Di Korea | Lounge | |||
| [Share] jersey club bola apa yang yang paling kalian suka sepanjang masa | Lounge | |||
| Lima Aktor Korea 25 Tahun Kebawah (K-Drama Yang Suka Masuk) | Lounge | |||