Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
Nyimas432's Avatar
Nyimas432 Nyimas432 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 373
Rep Power: 11
Nyimas432 mempunyai hidup yang Normal
Default Sejarah Panjang Perkembangan Desain Interior Yang Wajib Diketahui

Quote:


Spoiler for :
Quote:Namun,peninggalan sejarah merupakan hal yang berguna untuk menjadikan sebuah tampilan ruangan yang berbeda sehingga tidak terkesan apa adanya.


Masuk ke abad pertengahan,desain rumah lebih ditekankan untuk memenuhi kebutuhan penghuninya dan bukan hanya untuk penampilan saja.







Quote:


Spoiler for :
Quote:Pada periode Renaissance dan Baroque desain interior semakin mengalami perkembangan. Kemajuan yang terjadi dalam segala bentuk seni berdampak juga pada kemajuan desain interior.


Masa Renaissance Eropa melahirkan ruang interior yang sangat besar dan biasanya dihias dengan barang-barang tertentu.Sedangkan periode Baroque lebih menekankan pada sebuah ide untuk mengisi sebuah ruangan dengan harta benda dengan cara menggunakan dinding sebagai kanvas untuk tujuan seni.






Quote:Sumber
.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Desain desain Interior & Exterior yang ada di dunia gan!!! CEKIDOT!!! BikinMules Lounge 0 13th April 2016 09:06 AM
11 Hal yang wajib diketahui tentang puting payudara Gusnan Lifestyle 0 29th October 2015 12:35 PM
8 Kebenaran tentang pemerkosaan yang wajib diketahui dan dipahami Gusnan Lounge 0 22nd April 2015 03:21 PM
[SHARE]Apa yang Wajib Diketahui Ketika Membeli Komputer Tablet? bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 05:30 PM
[Hot] Sejarah Valentine dan Cupid yang Mungkin Belum Diketahui!!! yudho1 Gossip & Gallery 0 15th November 2011 07:12 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:58 PM.