Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
PakdePunya's Avatar
PakdePunya PakdePunya is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 357
Rep Power: 11
PakdePunya mempunyai hidup yang Normal
Default Salah Gak Sih Lebih Mentingin Kerja dibanding Kuliah?





Kuliah capek-capek kan buat cari duit? Kalo bisa sedari dini bisa cari duit, trus ngapain harus kuliah? Mungkin inilah pertanyaan beberapa orang soal kuliah dan kerja gan. Yap, harus diakui pertanyaan tersebut bisa dibilang benar, tapi jangan juga menganggap kalo itu 100% benar gan.

</span></span>

Quote:






Meski dibosankan dengan rutinitas yang itu-itu aja, toh kuliah pada dasarnya juga gak cuma berkutat dengan nilai dan mata kuliah kok gan. Soalnya, secara sadar atau ngga, ternyata kuliah juga bisa mengembangkan pola pikir dan kedewasaan kita. Jadi jangan anggap sepele dengan yang namanya kuliah.

Mungkin beberapa waktu kalian akan lewati dengan runitas dari rumah ke kampus, kerja kelompok, perpustakaan, begitu seterusnya. Di lingkungan kampus, agan-agan akan dikenalkan dengan berbagai teori-teori. Kalau kamu memang fokus untuk kuliah dulu, bagusnya kuliahmu ngga akan keteteran dan lulus tepat waktu (dengan catatan kamu bukan termasuk mahasiswa pemalas). Setelah lulus kuliah nanti, di dunia kerja, kamu akan bertemu dengan fakta-fakta yang ternyata teorinya sudah kamu pelajari di kampus. Tapi sayangnya, tidak semua teori itu bisa kita gunakan di dunia nyata.


<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;">
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kenapa Honda GL Max lebih laku dibanding GL Pro. RoniNgebet Jokes 0 12th April 2016 08:54 PM
Hah, Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr. P? Gusnan Lifestyle 2 27th December 2015 01:09 PM
wat agan n sist lebih pilih Kerja sambil Kuliah ATAU Kuliah sambil Kerja???? static13 Lounge 0 28th May 2012 06:30 AM
Polusi Lebih Berbahaya Dibanding Narkoba DreamWorld.Jr Save Our Planet 0 15th April 2011 01:36 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:01 AM.