Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
TakCubitlho's Avatar
TakCubitlho TakCubitlho is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 384
Rep Power: 11
TakCubitlho mempunyai hidup yang Normal
Default [HELP] ASK cara biar janji ane gk jadi utang lagi ! :(

ane mau tanya gimana ya cara ane nepati janji ke seseorang



awal cerita ane dekat sma cewek waktu ane SMA kelas 1 smpai 3. awalnya sih ane merasa biasa aja tapi ane sebenarnya sudah mau berhenti gk hubungin tuh cewek tpi tmn" ane nyaranin buat coba diseriusin, akhirnya ane coba. seiring berjalan waktu cewek yg ane dekatin tuh merasa ane kasih harapan ke dia soalnya ane dah tiap hari smsan/telfon (kyk orng pacaran) dan sering jg ke rumah tuh cewek dah dekat jga ama ibunya ama adeknya (btw bapakanya kerja diluar kota. ane jga selalu nepatin kata" ane ke dia.

ane sebenarnya udh blng kalau mau berhenti tpi dri kata" dia kesannya dia gk mau kl ane tuh berhenti buat dekatin dia lagi, disitu ane bingung buat ngelanjutin apa berhenti satu sisi ane gk mau buat dia nangis (karena ane gk suka liat cewek nangis ) yaudah ane mutusin buat dekatin dia.

suatu hari ane buat kesalahan ke dia smpai akhinya dia ngomong kl ntr aku cari kamu bla bla bla sambil nangis disitu ane malah bilang nanti aku janji aku yg bakal temui kamu aku JANJI (ane merasa bersalah dan kasihan) smpai adeknya tau kalau ane kecewaiin trs adeknya gk terima gitu ke ane ampe ane didatangi dng muka marah adeknya marah" ke ane (dengan sikap gentle ane ladeni dengan tenang) akhirnya ane jelasin dah ke adeknya (cowok) smpai dia ngerti ane jga minta maaf ke adeknya (walaupun adeknya agak kepala batu), dan akhirnya adeknya dah kgk marah lagi ke ane. karena ane tau waktu dia kecewa, ibunya jga tau kalau ane kecewain dia akhirnya ane jga memutuskan meminta maaf ke ibunya, ane datangin waktu ibunya selesai rapat rt disitu ane jelasin dan minta maaf soal ane kecewaiin dia (namanya orang tua ya ibunya memafkan ane smbil ngasih pesan sedikit ttng tmn dekat ane itu). setelah kejadian itu semua akun sosmed ane di block ama dia, menjelang UAS ane kgk pernah bertukar kabar ama dia smpai lulus dan smpai kuliah sekarang semester 4 (ane ama dia berbeda kota kuliahnya). semester 3 dia buka blokiran LI*E ane, ane coba tanya kabar dan basa basi dia cuek jawabnya (gimana mau ditanya dia tinggal dimna buat datangin).

ane gk mempermasalahkan buat dia dekat sma ane lagi tpi yg ane permasalahka yaitu karena ane tau kalau JANJI = Utang jadi ane pingin banget temuin dia.



ada yg bisa kasih saran ? .
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[help]cara biar jadi windows 7 ultimate genuine RootSeeker Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:20 PM
[ask] gimana cara nge krack win7 biar jadi genuine RootSeeker Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:32 PM
Cara bikin anak biar jadi presiden (BB+++) andrestinky Jokes 0 8th June 2012 07:41 PM
Busyet! Utang Pemerintah Naik Lagi Jadi Rp 1.844 Triliun pingpong Lounge 0 27th May 2012 05:48 PM
gan tolong ane cara biar akur sama suami lagi... peramal123 Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 07:04 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:11 AM.