Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
PedihCoy's Avatar
PedihCoy PedihCoy is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 373
Rep Power: 11
PedihCoy mempunyai hidup yang Normal
Default Ternyata Punya Bini Itu Enak (Jones Jangan Galau)

Halo para Jones, eh, halo agan-agan ceriwisser sekalian.



Udah tau belum enaknya punya bini, ane jelasin yah (Yang udah tau boleh nambahin). Siapin tisu





1. Sakit ada yang ngurusin




Dulu ceritanye ane pernah sakit sampe gak bisa kerja gan, bini ane sampe belain terus ada disamping ane. Doi nangis karena katanya "takut Abi (panggilan bini ke ane) kenapa-napa" Padahal cuma mencret doang



Gak usah lagi pijit-pijit kepala sendiri, gak perlu lagi males makan obat





2. Laper ada yang masakin




Ane tau kalo bujangan itu males makan tepat waktu, apalagi anak kost. Kudu bela-belain ke warteg, itupun kalo punya fulus. Kalo dompet udah kering, menu makan siang, makan makan malam dan sarapan pastinya sama = Mie + nasi



Tapi semenjak negara api menyerang, eh, semenjak kimpoi semua berubah. Makan tepat waktu dengan menu 4 sehat 5 nambah. Plus senyuman bini (kalo tanggal muda ) bikin nafsu makan nambah





3. Galau ada penampung curhat




Cowok itu (setau ane, sebagai lelaki sejati ) pantang nangis didepan cewek (kecuali modus). Tapi kalo didepan bini, apa aja diceritain. Mulai atasan yang nyebelin, temen yg nyebelin sampe cerita kegokilan masa lalu. (Kecuali cerita mantan, gan )





4. Pegel ada yang mijitin




Nah, ini enaknya. Ane gak usah ke panti pijat atau bayar emak-emak buat ngurut badan ane yang nyaris pecah karena kecapean. Cukup dipijitin sama isteri, ilang dah gundah gulana. Apalagi abis dipijit dikasih pula bonusnya





5. Sholat ada yang ngingetin




Ini udah tau, kayaknya. Skip aja





6. Tidur ada yang bangunin




Kalo dulu alarm mesti setel 5x alarm di handphone, tapi sekarang tetep 5x alarm Tapi bedanya sekarang ada 'alarm tambahan' alias bini ane sendiri. Tapi kesian juga ngebangunin ane lama banget sadarnya, maklum cape banget (padahal kayak kebo tidurnya).





7. Tidur ada yang nemenin




Nah ini dia kaporit ane, gak usah lagi bantal guling jadi korban. Gak usah lagi begadang gak jelas. Gak ada lagi kegalauan 'si otong' menghadapi keganasan dunia Tau sendiri lah kalo udah liat cewek sexy dijalan





8. Berantakan ada yang beresin



Ini beneran loh ya, ane itu entah kenapa kalo menyentuh sesuatu dirumah katanya jadi berantakan. Untungnya bini ane apik banget, segala sesuatunya ditata rapi.





9. Lebih irit



Kata temen ane kuliahan manajemen "Manajemen yang baik, lebih baik daripada pemasukan yang baik". Tau sendiri lah, walaupun bujangan itu bebas mau kemana aja, tapi soal fulus susyeh banget diatur. Ujung-ujungnya pinjem sama temen. Kalo sekarang Alhamdulillah rezeki ada aja, ditambah lebih irit karena biasa makan dirumah.





10. Bisa Move On 100%




Siapa sih yang gak punya cerita kegagalan ketika memadu kasih bareng pacar Mulai dari cerita ditinggalin pacar, cape di PHP-in sampe sakitnya dikhianati sohib sendiri, udah gonta-ganti pacar tetep juga gak bisa move on. Udah bertahan dengan kejombloan tapi akhirnya gak tahan juga s. Solusinya apalagi kalo bukan punya bini, gan. Dengan kehidupan baru, semua bisa dimulai dari Nol lagi. Gak peduli gemana masa lalu yang penting gemana nanti masa depan.



Kalo kata sebuah artikel : "Menikahlah walaupun bukan dengan wanita yang paling kamu inginkan, karena menikah adalah obat"





11. Punya keluarga Baru




Nah ini gan, kemana-mana bawa pasukan (anak bini), piknik bawa pasukan, kondangan, belanja sampe mudik-pun bareng. Apalagi di rumah jadi lebih rame (terlalu rame malahan ). Pokoknya seru dah.





Intinya "nikah itu enaknya cuma 10 % kalo yang 90% eennnaaakkkk bangetz"





[COLOR=red ]Tambahan dari ceriwisser...[/COLOR]



Quote:Original Posted By aiuredi
nambah gan: Tidur ada yang nidurin (liat trit ini jadi pengen bebini)




Quote:Original Posted By nghasnghus
Ane juga pemain anyar baru nikah 3 bulan gans.... Enak bingitttsssssss : malus




Quote:Original Posted By basenk13
bener itu gan. ane tambahin gan. kalo kerja ada yg nungguin pulang di rumah. kalo bujang yg nungguin di rmh emak gan. ada yg nyuciin baju gan. bayar sejumlah uang utk mahar bisa berlaku seumur hidup.




Quote:Original Posted By assyagaf
wajib di pejwankan : memberikan kite keturunan/ anak2 yang lucu, ganteng, cantik




Quote:Original Posted By Kujoy
Istri selalu bisa di andalkan saat kita lupa naro barang gan, kadang ane suka lupa tuh naro di mana barang2 kantor ane, tapi untung ada istru yg selalu beberes dan di temuin sama dia,. pokok nya buat istri ane




Quote:Original Posted By uma354
Tambh satu lg gan buat pejwan.

Buat ane jd lebih dewasa dan bertanggung jawab.
Alhmdllh usia kimpoi mau jalan 3thn.

Udh punya jagoan junior 1,5tahun.

Lagi dalam masa2nya rame.

.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Honda Beat Hitam, tahun 2010 punya bini ane gan... minerva12 Kendaraan Roda Dua 0 22nd June 2012 09:42 AM
[Ask] Lagu Yang enak di dengar (Galau) sotoayam Lounge 0 28th May 2012 06:16 AM
kebayang ga ya agan punya bini kayak gini ??? pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:35 PM
jika ternyata bini anda ??? DongFangWuDi Lounge 12 12th September 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:02 AM.