Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
BikinMules's Avatar
BikinMules BikinMules is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 361
Rep Power: 11
BikinMules mempunyai hidup yang Normal
Default Persamaan Antara Gamer dan Kaskuser (merasa gamer atau kaskuser monggo masuk)

Ane lagi susah tidur nih gan, sambil2 browsing+ngegame, tiba2 ane terfikir kayak judul thread ini...



Jadi menurut ane nih ya gan, seorang Gamers sama ceriwisser itu gak jauh beda...



Klo seorang gamers itu ya, misalnya dia memainkan game [COLOR=green ]Point Blank [/COLOR](bukannya promosi game2 tertentu, emang sengaja bawa2 nama games yg lagi rame digandrungi sekarang ini), mereka itu mendapatkan kenikmatan batiniah (yaela bahasanya ) ketika mereka ngekill atau membunuh lawannya

Sama kayak ceriwisser yg mendapatkan kenikmatan yg diperoleh ketika mereka membaca trit2 mulai dr yg gaje sampe' yg menambah wawasan, atau ketika mereka memberikan komen(g), ataupun mereka yg hanya membaca tanpa memberikan komen(g) a.k.a Silent Reader...



Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Kripik kaskus asli dari kaskuser untuk kaskuser oleh kaskuser harga kaskuser SnackZone Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 11:58 AM
jangan ngaku lo gamer hebat sebelum duel ama ni orang....[gamer masuk !!!] belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:15 PM
JUAL CPU Gamer Harga Kaskuser, Siapa Bilang CPU Gamer Mahal?? mousekompi Desktop 0 24th May 2012 07:02 AM
JUAL CPU Gamer Harga Kaskuser, Siapa Bilang CPU Gamer Mahal?? jagokompi Desktop 0 24th May 2012 12:28 AM
Warnet buat para gamer yang rajin sholat dan belajar[Gamer Masuk] copaser News 37 11th November 2011 01:53 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:07 PM.