Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
PedihCoy's Avatar
PedihCoy PedihCoy is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 373
Rep Power: 11
PedihCoy mempunyai hidup yang Normal
Default Apakah agan bisa menyelesaikan 10 game tersulit ini?

WELCOME TO MY THREAD




Apakah agan suka main game?

Apakah agan suka main game yang menantang?

Apakah akan suka main game yang sangat menantang, dengan tingkat tantangan yang medekati mustahil?



Coba cek ke 10 game dengan tingkat kesulitan tertinggi berikut!



10




[SPOILER=10[B]
]Dark Souls dan Demon's Souls
[/B]







Developer: GSC Game World.

Publisher: THQ

Release: 2007

Platform: PC

Genre: FPS.



Tidak seperti game FPS kebanyakan, yang membuat S.T.A.L.K.E.R unik dan sulit untuk dimainkan adalah karena selain musuhnya yang sulit dikalahkan, kita juga berhadapan dengan faktor faktor lain seperti radiasi, kelaparan, pendarahan, dan kebutuhan untuk tidur. Salah satu game FPS paling realistis menurut ane, dan ke reallistis an game ini membuat STALKER menjadi sulit.


.


8



Spoiler for 8:




ARMA 2.








Developer: Team Ninja.

Publisher: Tecmo.

Release: 2005

Platform: XBOX.

Genre: Hack n Slash.



Ninja Gaiden Black adalah versi lebih sulit dari Ninja Gaiden, selain difficulty yang ditingkatkan, ada banyak perbaikan dan penambahan musuh, senjata, dll. Yang membuat game ini sulit adalah cara melakukan combo nya dan yang terutama adalah BOSS FIGHT nya.








6



Spoiler for 5:
I Wanna Be The Guy







Developer: Atlus Persona Team.

Publisher: Atlus, Deep Silver.

Release: 2011

Platform: PS3. X360

Genre: Puzzle, action-adventure, platformer.



Salah satu kesalahan terbesar ane, beli game ini. Bukannya game ini jelek, game ini bagus, ceritanya, gameplay nya, design, soundtrack. Tapi, game ini SUSAH banget. Sebenarnya sih tujuan puzzle nya mudah, cuma menyusun balok dan "mendaki" balok balok yang sudah tersusun itu. Ane gk bisa jelasin kenapa game ini susah, pokoknya susah aja..bikin kepala pusing.










3



Spoiler for 3:

Uplink








Developer: Team Meat.

Publisher: Steam, Direct2Drive, XBOX Live.

Release: 2010

Platform: PC, Linux, Mac OS X, XBLA.

Genre: Action-adventure, platforme.



Salah satu contoh platformer yang cerdas, keratif, dan SULIT.












Sumber:
Spoiler for sumber:

http://whatculture.com/gaming/10-mos...-ever-made.php

http://www.telegraph.co.uk/technolog...ames-ever.html

http://www.gamefront.com/in-honor-of...-game-history/



Dan yang terpenting, pengalaman ane sendiri, rage quit main game game tersebut.






Klo agan suka thread ini:
Spoiler for spoiler:













EDIT: Karena ane lagi baik hati..
Spoiler for spoiler:


Yang tahu siapa avatar ane, ane kasih . Hanya berlaku untuk satu orang yang pertama kali menjawab dan beruntung. Karakter di avatar ane itu ada hubungannya dengan salah satu game diatas.



Udh dijawab gan, melon nya udh gk berlaku.




.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ASK+POLL] Apakah alasan yang membuat agan semua rela mengeluarkan duit demi game? PangyaIndo Console Games 0 27th November 2012 09:49 AM
...share,,,,, apakah pacar agan udah bisa ngelupain mantan2nya......lLIAT DISINI GAN. bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 07:00 PM
Game Tersulit Di Dunia lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 05:29 PM
Mengetes apakah agan bisa menjawabnya ? sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:10 PM
Agan bisa nyelesain game ini? IQ agan diatas 180 bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:36 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:15 AM.