| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ane liat di wall fb temen,
katanya sih pelampiasan terhadap modem anti slow / anti lelet ![]() kalau ane pakai sp3dy gan ![]() tapi ane liat marahnya segitu amat yak? ![]() kata kata taman safari keluar semua ![]() WARNING! Spoiler for WARNING!: WARNING TS masih bocah 14 tahun, dn suaranya ga sebandot itu, kalau kesel ama brg separah parahnua dilempar doang. Itupun silent tanpa keluar suara seumur hidup blm pernah pake smartfren, ane langganan speedy. ![]() tapi komentar ceriwisser yg bikin ane ![]() sampe ga sengaja lagi minum kopi, terus ane sembur ke muka temen ane yg sebelah ini gan komengnya ![]() Quote:Original Posted By Ujio.Kagami ► Spoiler for Jangan Di Buka Gan: ![]() Dia Bilang gini gan (yg ane denger) Quote:Original Posted By Ujio.Kagami ► suer ane ngakak pas dia bilang babi ngepet Lu liat ni semua, modem an*ing, mony*t, sampah, b*bi, ngepet. ![]() Bhahaha! ![]() udah dimaki maki, dilemparin, diinjek, dipatahin. maknyos ![]() Spoiler for Lagi Jangan Di Buka Gan: saya berjanji sebagai ISO akan memberikan TS . Jika saya melanggar,saya jadi jomblo 7 turunan ![]() Quote:Original Posted By Ujio.Kagami ► Spoiler for Komentar TS: Thanks Buat Iso Yang Udah Kasih [COLOR=green ]IJO IJO [/COLOR]Dari sekian banyak reader, dan iso yg pada ternyata pada berat buat sedekah padahal kalau ada yg lebih greget lagi pgn ane share lagi dan yg cuma ngasih melon ke ane cuma 1 ISO baik hati http://prntscr.com/1ijzfp teganya kalian para ISO. ![]() Komentar GOKIL + BIKIN dari ceriwisser ![]() <div class="spoiler">Spoiler for Komentar ceriwisser: <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab8b9d517" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"> Quote:Original Posted By Arvinmusa► Hahaahha.... siip, GOOD JOB gan, lain kali iket pake petasan korek gan, masin maknyus... lagi bukan salah pengguna juga kali...., salah pihaknya juga, katanya Modem S*mart itu GECE, NO LELET, kenyata'annya, kalo ane orang penting nih, udah ane tuntut tuh sebagai penipuan asli ane ga berenti sama yang ini ![]() gokil ceriwisser satu ini ![]() <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By cakz800 ► ada juga yang nasib nya sama ane .. cuma bedanya ane ga di videoiin .. nih modem udah sering ane banting .. tapi tetep kepake tadinya.. puncak puncaknya pas ane ada tugas dah modem superrrr duperr lemots .. alhasil puncaknya jadi begini
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Bagaimana biasanya cara agan melampiaskan pas marah/kesal | Lounge | |||
| Video lucu nih agan :ngakak | Jokes | |||
| sini aja Gan Tmpat Melampiaskan Kemarahan Agan | Gossip & Gallery | |||