Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
MakanKodokz's Avatar
MakanKodokz MakanKodokz is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 355
Rep Power: 11
MakanKodokz mempunyai hidup yang Normal
Default Semakin Dekat, Buruan Daftar KUSKUS Bulan Februari Ini!

[COLOR=blue ]KUSKUS Kembali Hadiiiiiiiiiiiiiiir![/COLOR]






5. Bagaimana caranya ikut KOBAR (Online Bazaar)?



Seller bisa mendaftar untuk ikut KOBAR di sini --> Klik Untuk Daftar Gan!



6. Apakah memakai BranKas itu sebuah keharusan?



BranKas disediakan untuk Buyer dan Seller agar transaksi di KASKUS semakin aman sehingga tidak ada lagi kekhawatiran saat bertransaksi. Selain BranKas, Buyer dan Seller tetap bisa bertransaksi menggunakan metode pembayaran manual lainnya sesuai yang tertera di lapak Seller. Tetapi untuk kemanan, KASKUS merekomendasikan agar bertransaksi menggunakan BranKas .



7. Apakah brankas itu udah direncanakan lama atau karena pas aja dengan Kasus Blackpanda?



Kasus Blackpanda sama sekali tidak disangka dan KASKUS juga tidak mengharapkan hal itu terjadi.

Hanya saja kaskus BP itu bertepatan dengan BranKas yang memang sedang dikembangkan oleh KASKUS.




8. Kalo buyer enggak konfirmasi barang, kapan dana masuk ke seller?



Dana akan masuk ke Saldo BranKas Seller pada H+7 setelah pembayaran terkonfirmasi oleh KASKUS.



9. Apakah ada auto positif feedback?



Ada, jika Buyer lupa memberikan feedback, maka Auto-Positive Feedback akan diberikan ke Seller pada H+7 setelah dana masuk ke Saldo BranKas Seller.



10. Bisakah Brankas digunakan untuk produk PO atau jasa?



Saat ini BranKas baru mendukung untuk transaksi barang fisik. Jika ada transaksi yang bersifat PO maupun jasa, hal itu dikembalikan kepada kesepakatan antara Buyer dan Seller. Jika Buyer tidak masalah jika dana masuk ke Seller sebelum barang/jasa diterima, maka BranKas tetap bisa digunakan.



11. Bisakah BranKas digunakan via desktop dan VSL only?



Tidak, BranKas bisa dipakai oleh seluruh ceriwisser dan bisa dipakai via desktop, WAP maupun aplikasi smartphone Jual Beli.



12. Kalau ada feedback negatif dari buyer, Bisakah dihapus?



Dihapus tidak bisa, tapi bisa diubah menjadi Netral dengan catatan :

-Seller melapor ke [email protected]

-Memberikan alasan dan bukti kenapa feedback harus diubah




13. Bisa enggak menghapus lapak yg salah kamar?



Bisa, tapi Agan harus melapor ke cs.kaskus.co.id

<span style="display:block; text-align:center;">

Nah, biar enggak lupa dan masih bisa saling berkomunikasi, ini dia nih daftar hadir Seller di KUSKUS bulan Februari lalu:







Ya ampun plis deh Gan, udah empat kali hadir dan Agan belom tau KUSKUS itu apa?

Kalau Agan ngaku seller atau seseorang yang pengen sukses jualan Agan mesti banget dateng dan hadir di acara ini. Ini adalah tempatnya para seller pada kumpul dan bertukar pikiran. Mulai dari gimana cara jualan biar laku keras, ngomongin tentang KASKUS dan fitur-fiturnya, atau bahkan curhat seputar jualan yang sedang dijalanin. Nah, event yang udah beberapa kali diadain ini, bakal datang lagi dan KASKUS mengundang Agan untuk ikutan.





[COLOR=blue ]KUSKUS[/COLOR]

[COLOR=orange ]Kumpul Seller KASKUS[/COLOR]








<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">
Quote:
Jadi KUSKUS adalah...



Sebuah kegiatan yang diadakan untuk mengundang Agan-agan para seller yang sudah berkecimpung di dunia jual beli KASKUS. Buat Agan yang udah profesional dalam sundul menyundul ataupun kalian yang baru punya niatan dan masih setengah hati untuk jualan, diperbolehkan banget untuk ikutan KUSKUS. Di sini kita bakal bahas apa aja yang menjadi keperluan kalian para seller. Enggak cuma itu, kita juga bakal sama-sama bahas fitur rekening bersama KASKUS alias BranKas. Sesi sharing-sharing sesama seller juga enggak bakal ketinggalan deh, Gan.



Quote:
Susunan acara



1. Perkenalan fitur-fitur yang memudahkan dan membantu seller untuk jualan makin laris

2. Q & A

3. Maksi alias makan siang bareng

4. Tour de KASKUS

5. Bagi-bagi Goodie Bag


<span style="display:block; text-align:center;">
Quote:
Waktu dan Tempat



[COLOR=red ]Rabu, 24 Februari 2016[/COLOR]

11.00-13.00

di

KASKUS Playground

Menara Palma - Annex Building P11

Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6, Kuningan, Jakarta 12950, Indonesia
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Perdana flexi broadband daftar 1 bulan gratis 1 bulan (2 bulan unlimited no quota ) GratisSMS Kartu Perdana & Pulsa 0 13th December 2012 09:35 AM
Semakin Gaya, Semakin Cantik, Semakin Pede dengan Fashion di misspurple cuteandpretty Wanita 0 13th September 2012 03:09 PM
Semakin dekat Semakin Jelas Nabibiji Disturbing Pictures 0 20th March 2012 05:42 PM
Vatikan semakin 'dekat' vals Katolik 1 3rd September 2011 11:28 AM
>> Vaksin TBC Semakin Dekat << dikzzz Sharing obat 1 25th January 2011 12:29 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:47 PM.