Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
PedihCoy's Avatar
PedihCoy PedihCoy is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 373
Rep Power: 11
PedihCoy mempunyai hidup yang Normal
Default 10 Sneakers yang Harus Ada di Koleksi Agan

10 Must-Have Sneakers for Every Collection




Pada dasarnya sih, ikutan trend atau bukan, mungkin semua orang itu pasti pernah punya sneakers. Mulai dari Nike, Adidas, New Balance, sampai si ikonik Converse atau "cuma sekedar" Fila atau Airwalk. Original atau KW, kita abaikan dulu. Banyak majalah dan blog yang memberikan panduan bagi kita untuk memadukan apa yang "bisa" kita pakai. Tapi, "memainkan gaya" itu ga segampang apa yang ditampilin pada media-media tersebut. Dengan ini, ane coba berikan beberapa panduan bagi agan-agan yang memang berniat atau sudah mulai mengoleksi sneakers. Oke deh, langsung ane mulai aja, gan


  • Quote:The Basics


    Spoiler for Nike Air Force 1:





    Walaupun kita perlu punya sneakers yang dianggap klasik di line-up koleksi kita, ga ada salahnya untuk mengoleksi model baru dengan retro-looks. Memang sulit untuk mengatakannya, tapi Nike Free Run+ 2 harus menjadi salah satu di antara koleksi kita... dan bukan hanya sepatu itu aja.



    Alternatif: Nike Zoom Vapor Tour 9, Air Jordan 2011
  • Quote:Respect The Originators


    Spoiler for Converse All Star:





    Nike telah menjadi pionir sepatu lari modern dengan Cortez-nya di tahun 1972, dan sejak saat itu pula mereka selalu menaikkan standardnya hingga saat ini. Pada 1987, Nike berhasil meluncurkan teknologi Air dari midsole-nya yang khas, menghasilkan apa yang kita sebut sekarang ini sebagai "Visible Air". Walaupun Max Air dapat bekerja pada setiap kategori, namun olahraga lari lah yang merasakan dampak terbesarnya. Sergio Lozano's Air Max 95 adalah all-time classic, namun lagi, sepatu ini tidak sendirian.



    Alternatif: Nike Air Max 90 "Infrared," Nike Air Max 1
  • Quote:Greatness By Designer


    Spoiler for Gucci Tennis 84:





    Gak mungkin cuma sebut satu seri New Balance aja yang perlu agan miliki meskipun 1300 classic steel grey bisa menjadi permulaan yang bagus untuk koleksi NB agan. Brand ini menciptakan style dan kenyamanan pada level yang baru. Kalau 1300 bukan style yang agan cari (yang bener aja, gan!), masih ada pilihan lain seperti 574 atau 993, atau NB klasik buatan Amerika lainnya seperti 990 atau 998.



    Alternatif: New Balance 574, New Balance 998
  • Quote:Skate Essentials


    Spoiler for Vans Era:





    Gak ada seorang pun yang memiliki pengaruh lebih besar di dunia sneakers selain Michael Jordan (dan Tinker Hatfield). Air Jordan III black/cement dapat dianggap sebagai "AJ" terbaik sepanjang masa. Agan bisa memadukannya dengan celana panjang khaki, celana pendek camo, bahkan setelan jas kalau agan siap mengambil resiko. Gak pernah ada sneaker yang kelihatan lebih keren dari "AJ III" kalau sudah dipadukan sama jeans & hoodie.



    Alternatif: Air Jordan I "Black/Red," Air Jordan XI "Concord"
  • Quote:Class of '96


    Spoiler for Reebok Questions:





    Sepatu ini bukanlah sepatu yang bisa agan pakai sehari-hari — atau bahkan memang gak perlu dipakai sama sekali. Namun, dengan fakta bahwa Adidas Original membiarkan Jeremy Scott untuk mendesain secara gila pada sepatu seperti JS Bear ini, atau sama halnya dengan Nike yang mengizinkan partner SB mereka untuk menciptakan apa yang dapat membuat mereka senang, pada akhirnya sepatu-sepatu ini bisa menjadi "produk tiap hari".


Spoiler for Source:
http://www.complex.com/sneakers/2012...ry-collection/


Translated and summarized by me



Spoiler for klik:
Minta di-rate aja. Ane gak minta melon, apalagi bata


.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Hal Yang Harus Agan Perhatikan Dengan Pacar dan Mantan Agan SallyDia Jokes 0 12th April 2016 08:05 PM
JUAL Jual Miniatur Pesawat Cocok Banget Untuk Agan agan yang mau koleksi BatmanToys Die-cast, Mini4WD & R/C 0 12th December 2012 02:21 PM
berbagai macam ulat bulu,yang harus agan-agan tau,dan waspadai,.. yudho1 Gossip & Gallery 1 16th November 2011 11:27 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:38 AM.