| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Kronologi :
Jumat 25 Feb 2016,ane dititipin temen ane ( cew ) untuk nyariin Flipcase + Tempered Glass untuk redmi note 2. ubek2 di toped tiap ketemu lapak ane tanya di diskusi tapi slow respon,akhirnya ketemu lapak dengan nama toko Gangbang trus cari kontaknya biar dproses cepet langsung aja liat percakapan ane Spoiler for cek 1: ![]() Spoiler for cek 3: ![]() Spoiler for cek 5: ![]() Spoiler for Oooo: ![]() Link Toped ID Kaskusnya Akun FBnya kenapa ane kasi judul " Coba tebak,ini seller bego atau nipu ...? ID : rezaunyu " Tempered glass yang dikirim pecah,oklah kalo kesalahan di JNE,tapi yang g bisa ane terima dan buat ane merasa malu didepan temen ane cew tempered glassnya udh g segel dari bungkusnya,ketika coba ane lepas tidak ada perekat/lengket antara pelapisnya dan temperednya. jadi indikasi barang yang dikirim memang sudah pecah di awal dan yang dikirim memang bukan flipacase tapi softcase yang notabene lebih murah. kalo ditanya Kenapa duit 55rb sampe buat trid segala ..? ![]() tidak ada itikad baik dan jwaban ketus lwt tlp sekaligus ane mau memberi pelajaran kepada seller, Dalam hal jual - beli KEJUJURAN adalah no 1 ![]() Nama Baik diatas segalanya terutama pedagang,soalnya ane juga pedagang Quote:Original Posted By estidi ► Kek gak niat jualan... Lagian ente udah ada fasilitas di tokopedia malah gak dipake paling gak kalo seller nipu lewat tokopedia kan duit langsung balik...iya gan,ane gelap mata yang minta cew jadi cepet2 tan.. emang ane jg yang salah,cuman emang g kepikiran bakal kek gini lihat reputasi seller di toped n fjb ![]() Quote:Original Posted By Flute.SOPMOD ► Kebetulan pernah cari aksesoris Zenfone 2 di toko dia. Emang kayaknya bermasalah dah tokonya atau oknum pegawainya. Beli barang yang dikirimin beda, terus duit dikembalikan berupa paket. Haha. Ternyata bukan cuman ane yang kena ![]() . |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| coba tebak,,, ini alay atau maho??? | Jokes | |||
| coba tebak,,, ini alay atau maho??? | Jokes | |||
| Coba tebak benda ini patung atau orang sungguhan? | Lounge | |||