Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
MakanKodokz's Avatar
MakanKodokz MakanKodokz is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 355
Rep Power: 11
MakanKodokz mempunyai hidup yang Normal
Default Penghasilan KASKUS perbulan itu 1,9 Triliun.. Momod masa gratisan

Quote:

*NOTE : ane bukan momod klonengan atau apalah itu, ane murni ceriwisser yang sayang momod kerja capek sortir thread mesum dll cuma dapat bayaran "di sumpahi" dari ceriwisser lain nya (uang kaga masuk,kerja sukarela, balasan nya di hina terus menerus) (tapi di dalam itu ane ga tau persisnya di bayar atau bejimane, cuma sampe sekarang mitosnya momod memang gratisan )



penghasilan pasti kaskus berapa itu memang masih misteri, tapi setidaknya untuk ukuran alexa peringkat 8 itu pasti sangat tinggi belum lagi iklan lain-lain nya.



Quote:

sumber beritanya suaraaaaaaaaaaa





Beritanya katanya segini sih..



Quote:

Kaskus, forum online paling populer di Indonesia, meraup pemasukan sekitar 160 juta dolar atau setara dengan Rp1,9 triliun per bulan, demikian dikatakan Ken Dean Lawadinata, Chairman Kaskus Networks di Jakarta, Rabu (26/11/2014).



Ken yang ditemui usai berbicara di arena "Startup Asia", mengatakan bisnis jual beli online - yang di Kaskus dikenal dengan nama Forum Jual Beli - turut mendorong tingginya pendapatan dari salah satu pioner media berbasis internet di Indonesia itu.



"Per bulan Kaskus bisa meraih sekitar 160 juta dolar dalam value," kata Ken kepada suara.com.



Dia mengatakan bahwa sumber penghasilan utama Kaskus adalah iklan yang dipasang di situsnya dan bukan dari para ceriwisser, demikian para pengguna setia Kaskus biasa disebut, yang melakukan jual beli di dalam forum itu.



"Kami tidak meminta bayaran dari mereka yang melakukan jual beli di Kaskus," kata Ken.



Ia mengatakan bahwa e-commerce merupakan jenis bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia pada saat ini dan masih akan bertumbuh di masa depan. Jumlah penduduk yang besar dan teknologi mobile yang semakin jamak diadopsi membuat perdagangan online kian digemari.




tinggi ya pendapatan KASKUS , itu perbulan 1,9 TRILIUN !!! bukan pertahun - tapi mitosnya moderator ga di bayar

kalau momod nya kerja ogah-ogahan jadinya itu penjual parfum mesum masih merajalela ..



semoga para om tante itu di bayar, biar kerja lebih bagus dan semangat...

ane kadang kesihan juga, apa-apa momod selalu jadi kambing hitam.. di sumpah serapah sama penghuni kaskus gegara sampah bertaburan di forum.. hilang spidol ajaib sama tukang sinyal, muncul parfum cabul..banyak SARA dimana mana, terutama di BP gudang nya SARA....berbagai macam zombie merajalela di kaskus.. sampe sampe yang pemilik ID yang ga tau apa-apa ikut di banned gegara parfum cabul...yang disalahin momod kerja ga becus .. padahal momod mati-matian (iya kale) berantas sampah bertaburan..



yang sabar ya mod..





semoga 2015 kaskus punya sedikit rezeki buat bisa beli melon untuk momod..





Momod nya turun gunung



Quote:Original Posted By mikoo
[COLOR=#e57883 ]
[/COLOR]



Quote:Original Posted By Life In Mono
Ouh. .





Mod.. banyak yang dukung ente mod...



Quote:Original Posted By indra7383
seharusnya setelah kaskus dibeli oleh pt ntah apa namanya momod HARUS DI BAYAR, karena sekarang mereka mengkomersilkan kaskus.

otomatis mereka dapet bayaran. masa iya momod disuruh kerja rodi gitu, si big boss dapet duit triliunan sementara juru kuncinya dalam 'kemelaratan' ngabisin banyak tenaga,kuota,waktu dll. GAK DIBAYAR!

Udah coba bayangin kalo gak ada momod, junk,spam,sara,penipuan dan lainnya pasti meraja di kaskus. alhasil visitor/memberpun MALES buka kaskus kalo arikelnya cuma sampah! visitor = 0 $=0 visitor+$=bangkrut

, mungkin selama ini momod takut kali ya? untuk menyampaikan aspirasi kalo kalo si big boss gak trima dan langsung turun jabatan.

ini menurut gw suatu tindak diskriminasi! mungkin mereka anggap momod itu hal sepele! mati satu cari yang lain tapi kalo salah pilih orang juga bahaya menurut gw.

mungkin mereka bisa aja bilang "yaudah kalo gak mau jadi momod gih sono, gw gampang cari yg laen" tapi, ini akan jadi salah satu kehancuran kaskus! ingetloh gak semua orang baik.

seharusnya pt apa itu gw lupa juga sadar diri! kalo waktu jaman admin berkuasa gak ada sesuatu yang namanya iklan! sekarang hampir semua sudut situs isisnua iklan. idah ah males ngetik








Quote:Original Posted By stonecrash
Seru juga nih ntar ada Demo Momod Di depan Kantor kaskus

Ane dukung momod dan






Quote:Original Posted By drafter.kaskus




total momod kaskus nyampe 100 oran ga sih?

coba aja per bulan gaji deh para momod 5jt per orang, ane rasa kaskus ga bakalan bangkrut,







Quote:Original Posted By fujimulia




parah banget nih kalo beneran ga dibayar, harus ada revolusi kaskus







Quote:Original Posted By lantis0749
Wah..min,,ente gimana c masa momod kerja ga dibayar??



Penghasilan segede gitu sebulan cukup kali buat beliin pesawat tempur buat momod nembakin junker terutama tukang parfum cabul..






Quote:Original Posted By Misael524288
Kalo momod di 13 titik teramai kaskus harus dikasih bayaran dan pindah kantor ke markas besar kaskus.



Ini yg ane maksud dgn 13 titik itu.



Lounge dan cabang cabangnya

DP

DC

BP

Computer Stuff

Forum HP

Sports (terutama di forum sepak bola tuh)

FJB

Bisnis (suka ada penipuan mlm mmm disitu)

B-log

H2H

Surat Pembaca

Jokes






Quote:Original Posted By ghozzel
kasian juga momod gak dibayar padahal peran mereka penting dikaskus tercinta






Quote:Original Posted By cocacola




Dipikir moderator kagak punya real life kali...



Biar pada melek yang doyan kritik kerjanya momod... Digaji kagak, tapi dituntut profesional...






Quote:Original Posted By elhamaz
Momod ga dibayar, kebanyakan junk trit didelet dengan alasan server kepenuhan. Duitnya triliunan pindah kemana sih? Apa darwis kalo makan, pake oseng oseng duit ya?

Duit segitu buat bayar momod, ama beli server baru ga bakal habis kali.






Quote:Original Posted By vidyan




Nongol lagi

Emang mimin gamau rugi hidupnya, keliatan dari event2 mana ada yg mau dikasih gratis

Yg penting income income income yg jalanin kaskus kek begini susahnya kaga ada penghargaan sama sekali

Gila kesel banget gua asli

Pelit dasar




Quote:Original Posted By latepz
bukannya bela mimin gan... tapi menurut pengalaman ane sih di chating ming33 dulu para moderator juga gak dibayar... kan momod itu sama kayak kita ceriwisser biasa hanya sajah punya hak untuk banned dan hapus trit... itu ajah///


nah mungkin kalau dengan penghasilan segitu ya lebih syahdu kalau moderator kaskus dibayar

.

kan ndak etis... pemasukan banyak loh itu




Quote:Original Posted By vidyan




Dulu itu dulu saat mimin belum ada income apa2 momod dan mimin masih saling berbagi kebahagiaan satu sama lain, ngebangun kaskus karena punya satu visi yaitu kaskus yang lebih maju

Dan sekarang kaskus udah maju momod masih begitu2 aja hidupnya sedangkan si andrew darwis ini makin kaya berasa dia yg kerja sendiri sama opicer2nya padahal dibelakang layar kalo ga ada momod2 ini tau dah ini forum isinya bokep doang kali sama parfum gajebo






Quote:Original Posted By pongotingkir
ini yang jadi dilema........



di satu sisi.....jika ente mengadakan kuisioner ato poll tentang siapa yang mo jadi momod, ternyata masi banyak ceriwisser yang ingin jadi momod......coba ente dateng ke forum SUARA ceriwisser, disitu momod asli kaskus tidak terlalu aktif sehingga banyak yang menawarkan diri untuk jadi momod......



disisi lain, kaskus tidak memberikan penghasilan kepada momod.......sehingga mereka2 yang tidak punya penghasilan akan mencari penghasilan ditempat lain sehingga pekerjaan momod pun jadi ogah2an......



mirisnya jadi momod kaskus......




Quote:Original Posted By wxyv
harus digaji sebagai reward dan kerjaanya lebih joss, liat tuh the longue pictures isinya kebanyakan mesum!




Quote:Original Posted By co_bunder2
setidaknya ada insentif lah kalau ga di gaji



dilihat dr jumlah kerja yg dilakuin momod gtu kek



masa menggaji karyawan bisa tp ga bisa kasi intensif ke momod



bisa lah dipikirin gmana cara / bagaimana hal2 yg dikrjain momod yg bisa dikasi apresiasi berupa insentif gt



entah dalam bentuk uang atau bentuk apa gtu



kasihan jg sih




Quote:Original Posted By imamsairofih
Dengan penghasilan yang begitu WOW semoga kedepannya KASKUS jadi lebih baik, dan para cecungut kampret yang bikin sepet mata di setiap forum bisa ditanggulangi





MOMOD BAHAGIA, KASKUS BERSIH, ceriwisser PUN NYAMAN.



ane nemu thread pendukung http://www.kaskus.co.id/thread/5479c...parfume-cabul/.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penghasilan 10 juta perbulan, MAU??? GajiGede Lowongan kerja 0 24th October 2012 08:21 AM
Penghasilan komisi cari iklan property s/d 100juta perbulan Carikerjaa Lowongan kerja 0 23rd October 2012 11:21 PM
REAL JOB! Kerja Online di Excenza Potensi Penghasilan 7,5jt perbulan Modem_Usb Lowongan kerja 4 18th May 2011 01:53 AM
Ternyata Penghasilan Pengamen Capai 240 Juta Perbulan stupid Lounge 2 27th July 2010 03:01 AM
Penghasilan Pengamen Perbulan Minimal 9,6 Juta !!! r1yd Lounge 8 10th June 2010 11:23 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:03 PM.