Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
Saprol18's Avatar
Saprol18 Saprol18 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 455
Rep Power: 11
Saprol18 mempunyai hidup yang Normal
Default 6 Karakter Penting di Komik Civil War yang Tidak Akan Ada di Filmnya

Spoiler for :
Halo Agan-agan masih pada semangat buat baca nih thread .Ngomong ngomong ane ini punya hobi untuk baca komik terutama komik Superhero . Tapi sekarang superhero bukan cuma di komik aja, sekarang udah banyak superhero yang diangkat ke layar lebar salah satunya CAPTAIN AMERICA . Di tahun 2016 mendatang, film Captain America sudah mencapai seri yang ketiga yang diberi judul CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR . Tapi disini Ane gak bakal ngejelasin tuh pilem ( udah banyak threadnya ) Tapi, disini ane bakal ngejelasin tokoh penting di CIVIL WAR yang ada di versi komiknya tetapi tidak akan ada di versi layar lebarnya Cekibrot gan





Spoiler for Sinopsis:
Setelah perang difilm Age of Ultron, Steve memimpin tim baru Avenger dalam usaha mereka untuk terus menjaga umat manusia dari serangkaian kejahatan. Tekanan politik memaksa mereka untuk membuat sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim Avenger dibutuhkan. Namun pasca terjadinya insiden lain melibatkan Avengers yang menyebabkan kerusakan, para politikus memberlakukan sebuah sistem akuntabilitas, yang dipimpin orang pemerintahan untuk mengawasi dan mengarahkan tim Avengers.Peraturan baru ini pun memecah belah The Avengers yang berujung pada lahirnya dua kubu bertentangan. Yang satu dipimpin Steve Rogers dan keinginannya agar The Avengers bisa tetap bebas melindungi umat manusia tanpa interfensi pemerintah. Dan kubu lainnya dipimpin Tony Stark yang mengambil keputusan mengejutkan dengan mendukung pengawasan dan akuntabilitas pemerintah.



Spoiler for 1.New Warrior:



Ini juga karakter penting di Civil war, di komiknya dia menyelamatkan Spider-Man dari serangan pemerintah saat dia memberontak dia juga menolak untuk berada di pihak pemerintah dan bertentangan dengan Idolanya ( Captain America ) Tapi para fans sepertinya kecewa karena Punisher gak akan hadir di Civil War

Walaupun begitu Punisher akan ada di MCU, dan memulai debutnya di serial TV Daredevil



Spoiler for 3.Daredevil:

Di komiknya, Hank Pym menjadi Goliath, berbeda dengan Ant-Man yang bisa membuat tubuh menciut, Goliath bisa membuat tubuhnya menjadi raksasa Saat Hank Pym berpihak pada pemerintah Hank Pym melepaskan jubah Goliathnya dan memakai jubah Yellow-Jacket (Beda sama yang di film Ant-Man ) dan jubah Goliath diambil oleh Bill Foster. Tapi si Bill lebih berpihak pada si Cap dan harus melawan mentornya sendiri yaitu Hank Pym.



Tapi di komiknya si Bill mati dibunuh sama kloningannya Thor dengan memancarkan petir ke dadanya sepertinya pun MCU tidak ingin memunculkan Bill lalu dimatikan. Tetapi ada alternatif lain, yaitu memunculkan jubah Goliath lalu diapakai oleh si Scott Lang



Spoiler for 5.Namor:



Nah ini karakter yang paling penting di Civil War Reed Richard sang pemimpin tim, berandil besar untuk mewujudkan Undang-Undang Superhero dan bahkan dia membangun sebuah penjara di Negative Zone untuk orang orang yang menentang pemerintah .

Tapi karena hak cipta Fantastic Four berada di Fox, Marvelpun tidak bisa memasukkan karakter ini ke civil war

Ayolah Fox kembalikan Fantastic Four ke Marvel




Spoiler for Sumur:
SUMUR





[COLOR=blue ]Sekian dari Ane, maaf kalo banyak kekurangan, maklum masih newbie Buat agan sista yang baik boleh dong minta melonnya Bantu Rate juga gan Moga moga bisa jadi HaTe

Terima Kasih Semuanya [/COLOR]


.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
13 Penemuan Penting Yang Tidak Disengaja ps3black Lounge 0 27th May 2012 06:52 PM
Game Facebook FarmVille Akan Dibuat Filmnya golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:41 PM
6 Orang yang mati karena hal yang tidak penting baksourat Lounge 0 27th May 2012 03:29 PM
[HOT] 5 Orang yang mati karena mencoba sesuatu yang tidak penting! baksourat Lounge 0 27th May 2012 03:24 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:55 PM.