Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
SuleTerbang's Avatar
SuleTerbang SuleTerbang is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 434
Rep Power: 11
SuleTerbang mempunyai hidup yang Normal
Default Apa yang akan terjadi jika punya pacar sesama KASKUSER?





Jumpa lagi dengan si ganteng dari tubbie land </b></span></span></span></span>




[COLOR=blue ]KASKUS adalah sebuah forum diskusi terbesar se indonesia, namun apa jadinya kalo pacar kita juga seorang ceriwisser, gan.?

Yuk cekibrot ke bawah..!!
[/COLOR]
.





Entah kenapa gan, kadang firus kepo juga ngk cuman menjangkit kaum alay akut aja kadang ni firus juga menjangkit beberapa orang, apalagi kalo udah menjangkit ke seseorang yang spesial.

Pasti tu firus makin ganas aja bahkan doi ngk jarang rela ngluangin waktunya buat bacain quote kita di kaskus seharian ini

Mampus dah kalo ada kata2 ngk pantes yang ketauwan doi
</span></span>





Abis doi ngubek2 quote kita dan ngk nemu apapun yang jangal,ente jangan seneng dulu gan. Doi juga akan mintak melon ke kita dg paksa dan ngk mau tau kalo tu melon udh dikasi ke orang lain

Maka sebuah dramapun tercipta:

Doi: sayang mana sini aku mintak melonnya! Masa melonku cuman ada satu malu lah kalo ada yang liat IDku.

Ente: kan kemaren udah aku kasih yang melonnya? Mana bisa ngasih lagi

Doi: pokoknya ngk mau tau! Kamu jahattttt!

Ente: baygon mana baego

Dan sayangnya penderitaan ente ngk cuman sampe disitu aja, abis malak melon ente, doi geger lagi gegara tritnya ngk ada yang rate

Dramapun kembali tercipta:

"Klonteng-klonteng" ada PM dari sapa neh? (Muka penasaran) pas dibuka ente langsung terpaku tanpa kata melihat PM dari sang kekasih yang berbunyi..

Dear kekasihku tersayang..

Hari ini aku begitu banyak menitikan air mata..

Secarik tulisan yang kutulis di lonje dengan segenap jiwa dan ragaku, dan dengan semua darah yang mengalir dalam diriku..

Aku hanya ingin berbagi dengan semua ceriwisser disini..

Tapi kenapa sayang? Kenapa? Kenapa ngk ada yang mau peduli dan menghargai tulisanku

Cepet sayang, kalo kamu masih sayang dan cinta sama aku, bikin klonengan yang banyak buat rate tritku ini yahh :ngkaks
</span></span>





Setelah tragedi rate dan melon yang belon selese, akhirnya kalian berdua bertengkar hebat dan saling beradu argumen akhirnya perdebatan entepun berlanjut ke FORUM DC hanya untuk bikin trit tentang "siapa yang bener? Masi sayangkah sama aku?"
</span></span>





Setelah perdebatan hebat di DC dan belum menemui titik terang, mimin dg tiba2 keluar dari dalam botol dan menghapus thread yang dibikin doi untuk debate ama ente karna diangap JUNK akhirnya miminpun dianiyaya lewat tulisan menyayat hati nan lebay dan berakhir dg banned permanent buat doi
</span></span>







<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;"><span style="color:red ;"><b>Semoga tulisan ini bisa menemani waktu ngopi para sahabat tubbie sekalian



Kalo berkenan bagi TS kue tabinya ye gan, laper soalnya







<span style="display:block; text-align:center;"><span style="color:blue ;"><b>SAATNYA TUBBIE BERPISAH...

SAATNYA TUBBIE BERPISAH...





Quote:
Quote:Original Posted By agampayment
ngak juga sih gan..pacar ane juga suka ngaskus ..

cuma suka bahas thread d kaskus smbil becanda bareng2




Yang penting pas putus jangan bikin trit di dc buat debate kalian aje ya gan



Quote:Original Posted By 17p
istri ane ceriwisser gan. serumah baca kaskus dr hp masing2 gan. tp ane jrng coment. bini ane aja yg sering coment.

dulu waktu masih pcrn bini ane prnh buat thread skli ngakaks dan itu trtuju buat ane



Repot juga kalo ketauwan bini ngaskus pas jam kerja, entar bini ente quote ente di salah satu trit gini:

bini: hehhh pah kerja! Pengin lu pulang ngk gue masakin! Ama rate trit mamah ya pah!

Ente: ii..iiiyaa mah
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jika Anda Tidak Melunasi KPR, Apa yang Akan Terjadi? Gusnan News 0 12th September 2015 01:56 PM
Apa yang Akan Terjadi Jika Yunani Keluar dari UE? Gusnan Internasional 0 6th July 2015 12:09 PM
apa yang akan terjadi jika Mio jarang diservice Balapanyuk Motor 0 20th October 2012 06:50 PM
Apa Yang Akan Terjadi Jika Notebook Anda Terendam Air? kucingsiam Lounge 0 28th May 2012 06:22 AM
Apa Yang Akan Terjadi Jika Bumi Berhenti Berputar? hktoyshop Lounge 27 19th June 2011 06:54 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:02 PM.