Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
KetawaDong's Avatar
KetawaDong KetawaDong is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 373
Rep Power: 11
KetawaDong mempunyai hidup yang Normal
Default Ente Gamer sejati? yakin..??

Semua orang pasti pernah bermain game biar cuma sekali selama hidupnya. ada istilah "casual gamer" yakni mereka yang bermain game hanya sekedar hiburan atau meluangkan waktu. ada juga istilah "hardcore gamer atau pro gamer" ini buat yang doyan sampe berjam_jam dan kadang bisa jadi sebuah profesi lho



kalo udah seneng ama dunia ini, orang bisa saja lupa tidur, makan dan minum saking asyiknya. kadang ada yang nginep di warnet plus bawa makanan n' minuman (berlaku kalo udah kenal pemilik warnet ato minimal sering maen kesitu .



tapi buat gamer yang satu ini, mungkin levelnya udah diatas "pro gamer" atau "made in gamer" kayanya kalo ada saking seriusnya main game di salah satu cafe internet (mungkin lagi kompetisi atau ngejar reputasi atau apalah.. ) n' gak mau ketinggalan, gamer asal negara china ini lebih memilih buang hajat alias bo**r ditempat sambil tetap bermain daripada menekan tombol "pause" dan kehilangan waktu nanti. dengan modal ember, tissue gulung dan keberanian tentunya hehee..semoga menang nak..


<div class="spoiler">Spoiler for "klo gak kuat jangant":
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab087c507" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Pertanyaan Sejati for Gamer.... RFOnliner Console Games 0 27th November 2012 09:42 AM
(ask) gan ente yakin gk Indonesia Bisa maju rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:25 PM
Yakin ente sudah mencuci dengan benar gan ? pingpong Lounge 0 27th May 2012 07:11 PM
Yakin ente Pinter gan????? (Quis inside) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:46 PM
JUAL Cpu amd am3 x4 be 1 set murah for gamer sejati!!!!! processflow Processor & Motherboard 0 12th May 2012 08:39 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:45 AM.