Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
Bajigur32's Avatar
Bajigur32 Bajigur32 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 458
Rep Power: 11
Bajigur32 mempunyai hidup yang Normal
Default Fee Endorse Selebgram yang bikin "meleleh" ....

Salam, Hai Agan semua ...





Perkenalkan saya seorang PNS Daerah di Kota Malang yang mempunyai usaha kecil yang memproduksi bean bag sendiri. Usaha ini kami jalankan dengan modal minim dari menyisihkan uang tabungan saya dan suami (Bintara POLRI) dengan niat untuk menambah penghasilan dan agar kami bisa lebih bermanfaat bagi manusia lain (baik rekanan kami dalam memproduksi bean bag - seperti penjahit saya dari kalangan Ibu Rumah Tangga maupun customer kami). Nah, karena modal yang minim saya hanya mampu buka online shop dengan sistem PO dan melakukan promo produk di IG beanbag.malang, blog beanbag.malang, toped, OLX, kaskus juga.



Dengan pedenya, tergerak hati saya untuk mulai endorse artis-artis yang memiliki jutaan followers di IG. Mulailah saya kontak WA, line dan email yang tertera di bio artis tersebut. Ada yang cuma di read, ada yang masih pending, ada yang autoreply, dan banyak banget yang belum dibalas... . Dari beberapa autoreply yang saya terima, ada salah satu yang membuat mata saya terbelalak. Yaitu soal tarif / fee si selebgram dalam endorse produk yaitu 4 - 5 juta/produk padahal bean bag yang rencana mau saya endorse sendiri sudah senilai 1juta. Bagi rakyat jelata seperti saya, nominal tersebut sangat besar. Tapi bagi selebgram yang mempunyai followers jutaan dan hanya mau endorse 1 produk saja (entah ini berarti dari beberapa pemohon endorse dengan produk yang sama hanya mau di endorse 1 produk dr satu pemohon atau 1 produk dari beberapa produk yang ditawarkan oleh si pemohon) dan foto akan di keep selama 1 minggu (mungkin dimaksud keep ini durasi tayang produk kita di akun IG sang artis hanya 1 minggu saja habis itu langsung di delete).
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ini cerita pernikahan Ali dan Fatimah yang bikin hati meleleh Gusnan Nasional 0 10th March 2015 01:07 PM
Apple Bikin iPad "Mini", Amazon Bikin Kindle Fire "Maksi" DreamWorld Android , iOS, Nokia, etc 0 23rd February 2012 09:02 AM
>> 10 Keahlian Pria Yang Bikin Wanita Meleleh << dikzzz Girls Talk 6 7th January 2011 05:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:24 AM.