Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
CetarBahana's Avatar
CetarBahana CetarBahana is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 368
Rep Power: 11
CetarBahana mempunyai hidup yang Normal
Default [KOMBAT] Dear Agan namakujordi

<span style="display:block; text-align:center;">





Hallo agan dan aganwati



Akhirnya activation surat menyurat ada juga disini ane udah nunggu lama moment yang pas buat ngirim surat ke ..

Thanks buat officer kreatif yang udah bikin thread Nostalgia Era Surat Menyurat Bareng KASKUS Yuk, Gan!



mungkin harusnya thread ane ada di forum H2H, tapi udah terlanjur di posting di forum 21 gan

oke ini dia surat nya .. simak gan


<div class="spoiler">Spoiler for prolog:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570da987d3cfe" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"><span style="display:block; text-align:center;">



<span style="display:block; text-align:right;">
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kalau mortal kombat vs dc vs capcom vs marvel agan megang mana (share) ps3black Lounge 0 27th May 2012 10:36 PM
[SHARE] apa yg agan agan lakukan ketika hp agan agan sedang sepi ? sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:13 PM
MORTAL KOMBAT LEGACY , Mortal Kombat Series yg keren banget !!! demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:03 PM
Dear Departed - Dear Departed(2011) stricken585 Music 0 8th August 2011 09:45 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:06 AM.