Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
MakanKodokz's Avatar
MakanKodokz MakanKodokz is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 355
Rep Power: 11
MakanKodokz mempunyai hidup yang Normal
Default “Cocoklogi” Nama Sponsor dan Performa Klub Sepak Bola

Selamat datang agan/sista di trit ane

setelah sekian lama jadi komengtator



Seperti kata pepatah bahwa nama adalah doa. Hal ini juga mungkin berlaku buat sebuah klub sepak bola. Namun kali ini, ane akan bahas nama sponsor yang melekat pada kostum atau jersey pemain, bukan nama kesebelasan atau nama pemain. Ini bosa agan/sista tengok pada liga Inggris atau Serie A Italia musim ini.


Spoiler for Pendahuluan:
Dari Serie A, ada Juventus yang sempat terseok-seok pada awal musim ini. Namun, perlahan tapi pasti mereka berhasil menerobos ke papan atas. Malah, Juve kini berada kokoh di puncak klasemen sebagai capolista.




Spoiler for Bukti:





Ada juga Inter Milan yang performanya pada awal musim terbilang mengesankan. Berbagai kemenangan mereka raih dan mengantarkan mereka ke puncak klasemen pada awal-awal musim. Namun, sampai di pertengahan, mereka seolah kehabisan tenaga.



Sponsor dada Inter adalah “Pirelli” yang merupakan merek ban buatan Italia. Seperti diketahui kalau ban akan aus kalau digunakan terus menerus. Ausnya ban akan membuat kendaraan sulit dikendalikan ketimbang ban yang masih baru. Inter pun seolah sama. Roberto Mancini kini sulit mengendalikan “ban” mereka untuk meraih scudetto.



Spoiler for CHELSEA:





Dari Liga Inggris, aksi Leicester City semakin tak terbendung. Sponsor dada Leicester adalah “King Power” menunjukan bahwa mereka seakan mendapatkan kekuatan untuk “merajai” Liga Inggris.



“King Power” merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang travel yang berasal dari Thailand dan merupakan yang terbesar. “King Power” pada akhirnya sukses atas “travel” Leicester City ke papan atas.



Spoiler for LIVERPOOL:




Sharp pernah digunakan Manchester United di akhir tahun 1990-an. Sharp adalah perusahaan elektronik yang membuat pasukan Alex Ferguson kala itu bermain lebih “tajam” dengan raihan treble pada musim 1998/1999.


Spoiler for Tambahan Dari ceriwisser:

Quote:Original Posted By si.dolan
arsenal gan........ sponsornya salah satu maskapai pesawat namanya emirates, di jerseynya di bagian dadanya ada tulisan fly emirates, makanya arsenal selalu berada di klasemen peringkat atas, walaupun ujung2nya berada di peringkat 4



Sama seperti Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan PSG juga disponshori oleh maskapai penerbangan. Performa mereka selalu tinggi jadi posisi di klasemen selalu "di atas awan" Tapi kalo Real Madrid ama Barcelona dari dulu emang nongkrongnya di papan atas klasemen ya






Gimana gan ???

Cocok gak sponsor sama performa mereka ?

Sory buat pendukung Liverpool dan Inter Milan Ane gak bermaksud menyudutkan koq kan cuma mencocokan saja



Spoiler for Referensi:
Pandit Football





Mungkin agan/sista dapat menambahkan "cucoklogi" klub-klub yang lain.



Terima kasih sudah membaca trit ane. Semoga terhibur dan ditunggu komentarnya
.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[HEBAT] klub sepak bola belanda pakai sponsor buatan indonesia (susu cap bendera) demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:38 PM
nama klub SEPAK BOLA Indonesia yang aneh nama nya bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 03:30 PM
10 Klub Sepak Bola Dengan Penghasilan Tertinggi 2011 Sumber: 10 Klub Sepak Bola Deng yudho1 Gossip & Gallery 0 17th November 2011 02:05 PM
Keunikan nama klub sepak bola di Indonesia coreunstable Lounge 11 24th April 2010 12:33 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:59 PM.