| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Selamat datang agan/sista di trit ane
setelah sekian lama jadi komengtator Seperti kata pepatah bahwa nama adalah doa. Hal ini juga mungkin berlaku buat sebuah klub sepak bola. Namun kali ini, ane akan bahas nama sponsor yang melekat pada kostum atau jersey pemain, bukan nama kesebelasan atau nama pemain. Ini bosa agan/sista tengok pada liga Inggris atau Serie A Italia musim ini. Spoiler for Pendahuluan: Dari Serie A, ada Juventus yang sempat terseok-seok pada awal musim ini. Namun, perlahan tapi pasti mereka berhasil menerobos ke papan atas. Malah, Juve kini berada kokoh di puncak klasemen sebagai capolista. ![]() ![]() Spoiler for Bukti: ![]() Ada juga Inter Milan yang performanya pada awal musim terbilang mengesankan. Berbagai kemenangan mereka raih dan mengantarkan mereka ke puncak klasemen pada awal-awal musim. Namun, sampai di pertengahan, mereka seolah kehabisan tenaga. Sponsor dada Inter adalah “Pirelli” yang merupakan merek ban buatan Italia. Seperti diketahui kalau ban akan aus kalau digunakan terus menerus. Ausnya ban akan membuat kendaraan sulit dikendalikan ketimbang ban yang masih baru. Inter pun seolah sama. Roberto Mancini kini sulit mengendalikan “ban” mereka untuk meraih scudetto. Spoiler for CHELSEA: ![]() Dari Liga Inggris, aksi Leicester City semakin tak terbendung. Sponsor dada Leicester adalah “King Power” menunjukan bahwa mereka seakan mendapatkan kekuatan untuk “merajai” Liga Inggris. “King Power” merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang travel yang berasal dari Thailand dan merupakan yang terbesar. “King Power” pada akhirnya sukses atas “travel” Leicester City ke papan atas. Spoiler for LIVERPOOL: ![]() Sharp pernah digunakan Manchester United di akhir tahun 1990-an. Sharp adalah perusahaan elektronik yang membuat pasukan Alex Ferguson kala itu bermain lebih “tajam” dengan raihan treble pada musim 1998/1999. Spoiler for Tambahan Dari ceriwisser: Quote:Original Posted By si.dolan ► arsenal gan........ sponsornya salah satu maskapai pesawat namanya emirates, di jerseynya di bagian dadanya ada tulisan fly emirates, makanya arsenal selalu berada di klasemen peringkat atas, walaupun ujung2nya berada di peringkat 4 ![]() Sama seperti Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan PSG juga disponshori oleh maskapai penerbangan. Performa mereka selalu tinggi jadi posisi di klasemen selalu "di atas awan" Tapi kalo Real Madrid ama Barcelona dari dulu emang nongkrongnya di papan atas klasemen ya ![]() Gimana gan ??? Cocok gak sponsor sama performa mereka ? ![]() Sory buat pendukung Liverpool dan Inter Milan Ane gak bermaksud menyudutkan koq kan cuma mencocokan saja ![]() Spoiler for Referensi: Pandit Football Mungkin agan/sista dapat menambahkan "cucoklogi" klub-klub yang lain. Terima kasih sudah membaca trit ane. Semoga terhibur dan ditunggu komentarnya .
|
![]() |
|
|